Brunei Darussalam Vs Indonesia, Asnawin Cs Bakal Permalukan Tuan Rumah

  • Bagikan
Striker Timnas Indonesia Ramadhan Sananta menjadi andalan di Timna Indonesia saat menjajal Brunai Darussalam besok, Selasa, 17 Oktober 2023. --fjr--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Timnas Indonesia kembali akan bermain di leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Asnawin Mangkualam cs, akan menghadapi Brunei Darussalam.

Sebelumnya, Timnas Indonesia berhasil menang telak 6-0 dari tamunya Brunei Darussalam di laga leg pertama kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pertandingan Indonesia menghadapi Brunei Darussalam sendiri berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis, 12 Oktober 2023.

Untuk pertandingan leg kedua antara Brunei Darussalam menghadapi Indonesia akan berlangsung di Bandar Sri Begawan, Selasa, 17 Oktober 2023.

Jika nantinya tidak ada perubahan dari jadwal tersebut, maka laga Brunei Darussalam menghadapi Indonesia akan berlangsung mulai pukul 20.15 WITA dan live streaming dari TV nasional RCTI atau Vision+.

Timnas Indonesia sendiri bisa dipastikan sudah menginjak satu kakinya di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 berkat kemenangan telak yang diraih di laga perdana.

Timnas Indonesia hanya memerlukan hasil imbang untuk lolos. Bahkan, andai kalah 4-0 dari Brunei Darussalam pun, skuat besutan Shin Tae-yong akan tetap lolos.

Hanya saja, Pelatih Shin Tae Yong menegaskan anak asuhnya tidak akan bermain bertahan di laga leg kedua kali ini. Ia menjamin para pemain akan tetap bermain menyerang.

"Saya tidak akan main bertahan. Kami akan tetap main menyerang, kami akan mengincar untuk mencetak banyak gol lagi, dan tetap menerapkan pressing yang ketat," kata Shin Tae-yong.

Jika nantinya berhasil memastikan lolos ke babak ronde kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia sudah dinanti negara-negara kuat lainnya.

Skuad Garuda bakal berada di Grup F bersama Irak, Vietnam, hingga Filipina di ronde kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Berikut Jadwal pertandingan Brunei Darussalam vs Timnas Indonesia, dan link live streaming.

Brunei Darussalam vs Timnas Indonesia
Lokasi: Stadion Sultan Hassanal Bolkiah
Hari, tanggal: Selasa, 17 Oktober 2023
Kick off: 20.15 WITA, Siaran langsung: RCTI. (*/fjr/pp)

  • Bagikan