Pj Wali Kota Palopo Lepas Peserta Trail Adventure Sawerigading CUP III

  • Bagikan
Pj Wali Kota Palopo Lepas Peserta Trail Adventure Sawerigading CUP III. hms plp--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Penjabat Wali Kota Palopo Asrul Sani, SH., M.Si melepas peserta Trail Adventure Sawerigading CUP III. Ajang ini untuk memeriahkan HUT TNI Ke-78 Tahun, dengan Tema “TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”. Yang dilaksanakan di Lapangan Gaspa, Sabtu 14 Oktober 2023.

Adapun beberapa route yang dilalui ± 70 km dimulai start dari lapangan Gaspa kemudian kelurahan purangi, desa tiromanda, desa posi kemudian kelurahan peta, kelurahan murante dan finish kembali di lapangan Gaspa.

Dandim 1403/Palopo, Letkol. Inf. Afriadi Nidjo dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur kehadirat Allah SWT karena hari ini dilaksanakan Trail Adventure Sawerigading CUP III Kodim 1403/Palopo.

Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke-78 Tahun dan para peserta bukan hanya dari kota Palopo tetapi dari berbagai daerah yang datang turut berpartisipasi.

Dandim juga sampaikan selama pelaksanaan kegiatan nantinya untuk berhati-hati tetap menjaga keamanan dan keselamatan diri dalam berkendara.

Turut dihadiri Kapolres Kota Palopo AKBP Safi’i Nafsikin, SH., SIK., MH, Kasdim 1403/palopo Mayor Arm. Syafaruddin, serta para peserta dan panitia.(rls)

  • Bagikan