Pemuda dan Milenial Palopo Penuh Semangat Sosialisasikan Dukungan ke Pairing untuk DPRD Sulsel

  • Bagikan
Hikmah (dua dari kiri) foto bersama dengan kaum milenial Palopo di Sudut Lelong Palopo, Senin, lalu.

PALOPO --- Dukungan ke Ir Irbar Pairing Senibua', MT makin meluas. Di dapil XI Luwu Raya sebagai caleg PDIP Provinsi Luwu Raya nomor urut 11.

Caleg PDIP yang dikenal dengan jargon politik, "toleransi holistik" mendapat penerimaan di masyarakat yang cukup baik. Sosialisasi yang dilakukan jelang penetapan DCT melibatkan kalangan anak muda dan milenial di Luwu Raya.

"Saya melihat Pak Irbar layak untuk mewakili Luwu Raya di DPRD Sulsel. Beliau memiliki kapasitas untuk itu," tandas Hikmah, salah seorang tokoh muda Palopo, kepada Palopo Pos, Jumat 20 Oktober 2023.

Untuk itu, ia dan kawan-kawannya dengan hati riang dan penuh semangat bergerak untuk kepedulian terhadap Irbar. Bagaimana agar Irbar Pairing bisa duduk di parlemen. "Kami sudah tahu trackrecord beliau lewat kartu nama. Sangat-sangat memahami bagaimana membantu masyarakat lewat legislatif," ujarnya.

Pengalaman selama di birokrasi jadi modal utama Irbar Pairing jika diberi amanah duduk di parlemen. "Relasinya ke pusat tak diragukan lagi," terang dia.

Hikmah dan kaum milenial terus bergerak masif menyosialisasikan nama Ir Irbar Pairing. Ia bergerak di Luwu Timur, Luwu, dan lebih-lebih Kota Palopo. "Ini bentuk kepedulian kami," tandasnya.

Selain sosialisasi perkenalkan Irbar Pair8nt yang memang sudah lama d8kenal, Hikmah juga memasang spanduk dan baliho caleg PDIP ini di sejumlah titik. Di Kota Palopo sudah disebar. Kemudian sudut Lelong Palopo. "Di Luwu Timur kami sudah gerak pasang baliho dan spanduk. Luwu juga begitu," tandasnya.(ary)

  • Bagikan