Luar Biasa, Dandi Darmadi Putra Asal Lutra Raih Gelar Doktor di Usia 28 Tahun

  • Bagikan

Dandi Darmadi berhasil meraih gelar Doktor (S3) pada Program Ilmu Administrasi Publik pada Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Hasanuddin Makassar, Selasa 24 Oktober 2023. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Satu lagi kebanggan yang dimiliki Luwu Utara. Adalah, Dandi Darmadi. Ia berhasil meraih gelar Doktor (S3) pada Program Ilmu Administrasi Publik pada Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Hasanuddin Makassar.

Usianya baru menginjak 28 tahun. Tapi, telah mampu meraih gelar pendidikan tertinggi ini. Dandi Darmadi merupakan anak pertama dari Ketua DPRD Luwu Utara Drs Basir.

Dandi menjalani sidang terbuka promosi doktor Program Studi Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Hasanuddin, Selasa 24 Oktober 2023.

Dandi Darmadi mengangkat top Disertasi “Akuntabilitas Belanja Pemerintah Daerah di kabupaten Luwu Utara”. Ia mampu menghadapi dan menjawab semua pertanyaan dan bantahan penguji dalam sidang promosi tersebut.

Menariknya lagi, dalam sidang promosi terbuka tersebut dihadiri oleh Bupati Luwu Utara, Ketua DPRD Luwu Utra, Sekda, Sekwan, dan kepala OPD Luwu Utara yang merupkan informan penelitiannya.

Dosen Universitas Bhayangkara Surabaya dan Customer Success SEVIMA ini menyampaikan dalam sambutannya bahwa
"momen sidang promosi hari ini bukanlah tanda berhentinya pengembangan diri dan pembelajaran. Tetapi, sebuah momen untuk memastikan semuanya baru dimulai."

Capaian yang didapatkan ini diharapkan oleh seluruh pihak bisa memberi kontribusi terbaiknya, terutama pada wilayah pengabdian Dandi Darmadi.

Sementara itu ayah Dandi Darmadi, Drs Basir yang juga Ketua DPRD Luwu Utara mengatakan Alhamdulillah Dandi berhasil meraih gelar doktornya. Ini merupakan kebanggaan Keluarga.

''Tentunya kita berharap dari ilmu yang diraih dapat bermanfaat untuk daerah bangsa dan negara ini,'' pungkasnya. (junaidi rasyid)

  • Bagikan