Pastikan Keamanan Menjelang Pemilu, Kapolres Luwu Utara Pantau Gudang Logistik KPU

  • Bagikan

NAMPAK Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri,S.IK didampingi Kabag Ops, Kasat Intelkam dan Kasat Samapta melakukan kunjungan ke gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari Kamis (26/10/2023). --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri,S.IK didampingi Kabag Ops, Kasat Intelkam dan Kasat Samapta melakukan kunjungan ke gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari Kamis (26/10/2023), yang terletak di Jalan Sultan Hasanuddin Kel. Bone Kec. Masamba Kab. Luwu Utara.

Kunjungan tersebut bertujuan melakukan pengecekan langsung guna memastikan kesiapan gudang dan memastikan situasi lokasi gudang logistik Pemilu 2024 aman dan kondusif.

“Hal ini merupakan bagian dari upaya pengamanan yang diperlukan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024,” ujar Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, S.IK.

Dalam kunjungannya, AKBP Galih memeriksa seluruh personil pengamanan, fasilitas, dan barang-barang yang tersimpan di gudang KPU. Tujuan dari pengecekan ini adalah untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses Pemilu 2024 yang akan datang.

“Pentingnya pengamanan gudang logistik KPU ini adalah sebagai langkah preventif guna menghindari potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi selama proses Pemilu berlangsung,” jelasnya.

Lanjut Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Bandung ini, memberikan komitmen penuh untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu, sehingga semua persiapan KPU dapat berjalan lancar dan aman.

Ia juga menggaris bawahi pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian dan KPU dalam memastikan kelancaran proses Pemilu, serta menegaskan bahwa keamanan selama Pemilu adalah prioritas utama. Upaya seperti pengecekan gudang logistik KPU adalah langkah konkret yang diambil untuk mencapai tujuan tersebut.

“Dengan adanya dukungan dari pihak berwajib, diharapkan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Luwu Utara dapat berlangsung dengan sukses dan aman,” pungkasnya. (*/junaidi rasyid)

  • Bagikan