Victor Mansaray Rekrutan Baru PSM Makassar, Begini Respon Managemen

  • Bagikan
Victor Mansaray

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- PSM Makassar mendapatkan amunisi baru pasca Wiljam Pluim hengkang ke Borneo FC.

Kini, PSM yang bersatus sang juara bertahan Liga 1 Indonesia, akhirnya secara terang-terangan memperkenalkan calon pemain barunya ke publik.

Sebelumnya, diam-diam dikabarkan merekrut penyerang asing baru untuk mengarungi sisa kompetisi di putaran kedua.

Pemain tersebut adalah Victor Mansaray yang di datangkan dari salah satu tim kasta tertinggi Liga Vietnam atau V-League yakni Ho Chi Minh City FC.

Kedatangan pemain asal Amerika Serikat yang berposisi sebagai penyerang ini tentunya diharapkan mampu menjadi tumpuan skuad asuhan pelatih Bernardo Tavares untuk mendulang gol.

Seolah mengiyakan kabar tersebut, melalui unggahan di akun instagram resmi tim @psm_makassar, terlihat unggahan sang pemain baru yang melakukan tes medis.

Seperti yang sudah beredar, pemain tersebut adalah Victor Mansaray pemain asing yang baru saja di rekrut untuk mengisi kekosongan slot pemain asing yang ditinggalkan Wiljan Pluim.

Terkait hal ini, kabar adanya pemain baru di tim PSM Makassar, Manajemen melalui Media Officer, Sulaiman Abdul Karim membenarkan adanya pemain baru.

Hanya saja, pria yang akrab di sapa Sule ini belum mau berbicara terkait siapa pemain baru tersebut.

“Memang ada pemain baru.. tunggu saja rilis dari klub ya,” kata Sulaiman Abdul dalam keterangannya, Jumat (27/10/2023).

Namun, sampai saat ini belum ada pengumuman resmi ataupun perkenalan dari tim PSM Makassar terkait pemain yang menjadi rekrutan baru mereka itu.

Victor Mansaray, memilih hengkang ke Indonesia usai kompetisi di sepakbola Vietnam musim ini resmi berakhir.

Padahal, bomber 26 tahun tersebut menjadi top scorer klub dengan perolehan 9 gol.

"Setelah musim V.League 2023 berakhir, penyerang asing asal Amerika, Victor Mansaray, memutuskan untuk berpamitan dengan Ho Chi Minh City Club," tulis Thethao247.

“Musim lalu Victor Mansaray menjadi penyerang utama Ho Chi Minh City FC dengan menymbang 9 gol."

"Ia berkontribusi besar membantu tim asuhan Vu Tien Tanh lolos dari ancaman degradasi," lanjut artikel tersebut.

Melalui salah satu agen pemain dari Vietnam, Nguyen Minh Chau. Victor Mansaray diketahui mencapai kata sepakat dan sudah menandatangani kontrak dengan juara bertahan Liga 1 Indonesia itu.

"Pada pagi hari tanggal 26 Oktober, agen pemain Nguyen Minh Chau menceritakan bahwa Victor Mansaray resmi menandatangani kontrak dengan juara bertahan Liga 1 Indonesia, PSM Makassar,” tuturnya. (fjr/pp)

  • Bagikan