Borneo FC Vs Dewa United dan Arema FC Vs Madura United Warnai Partai Pekan ke-17 Liga 1, Berikut Jadwal Lengkapnya

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Tiga laga sengit bakal tersaji di pekan ke-17 Liga 1 musim 2023/2024. Mereka tentunya akan berjuang untuk kokoh di puncak klasemen.

Pada hari pertama pekan ke-17 Liga 1 Indonesia, Sabtu (28/10/2023), bakal tersaji tiga pertandingan seru dam bertajuk big match.

Untuk pertama yang bertajuk derby Jatim bakal tersaji duel antara Arema FC berhadapan dengan Madura United di Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pukul 16.00 WITA.

Dari posisi di klasemen, kedua tim saat ini berada diperingkat yang jauh berbeda. Arema masih berada di zona merah, sedangkan Madura United nyaman duduk di peringkat kedua.

Pertandingan ini pun diprediksi bakal berjalan seru. Sebab, kedua tim di pastikan bakal sama-sama mengincar poin penuh.

Kemudian untuk pertandingan selanjut yang akan berlangsung di malam hari pukul 20.00 WITA, ada duel Persib Bandung menghadapi PSS Sleman.

Persib yang kini ada di peringkat 4 klasemen jelas lebih percaya diri saat menjamu PSS yang kini masih berjuang di peringkat 14.

Selain itu, rekor tak terkalahkan dari tim berjuluk Maung Bandung ini pun membuat mereka begitu di unggul di pertandingan ini.

Di jadwal yang bersama juga bakal tersaji duel tim sesama penghuni papan atas klasemen, yaitu Borneo FC yang akan berhadapan dengan Dewa United.

Borneo FC yang saat ini menduduki posisi puncak klasemen bakal mendapatkan hadangan dari kuda hitam di musim ini Dewa United.

Pertandingan ini diprediksi bakal berjalan keras dan sengit. Dan untuk hasil pertandinganya pun sulit untuk di tebak.

Berikut Jadwal Pertandingan Kompetisi Liga 1 Musim 2023/2024 Pekan ke-17, Hari Sabtu (28/10/2023).

Pukul 16.00 WITA
Arema FC Vs Madura United (Live Indosiar).

Pukul 20.00 WITA
Persib Bandung Vs PSS Sleman (Live Indosiar)
Borneo FC Vs Dewa United (Streaming Vidio). (fjr/pp)

  • Bagikan