BM Residence Hotel Palopo Raih Penghargaan ‘Best Of The Best Awards 2023’

  • Bagikan

JAKARTA ---- Luar biasa. Prestasi membanggakan kembali ditorehkan BM Residence Hotel Palopo. BM Residence Hotel Palopo menerima penghargaan prestisius sebagai 'Best of The Best Awards 2023' (penghargaan terbaik dari yang terbaik 2023). Top. Juara 1 di Asia.

Penghargaan diberikan kepada Founder BM Residence Hotel Palopo Selvia Pasande, SE oleh Majalah Penghargaan Indonesia dalam sebuah acara megah bertajuk Gala Awards Asia Indonesia Winner Class Series #1, Jumat 27 Oktober 2023, malam, di Hotel Simatupang Jakarta. Dimana pemimpin bisnis dan pengusaha sukses di Asia berkumpul.

Jadi, BM Hotel Residence Palopo--keluar sebagai pemenang pertama di Asia dari sejumlah hotel yang dinilai. BM Residence Hotel Palopo menempati posisi tertinggi dari proses penilaian yang dilakukan melalui berita online dan di sosial media.

Sehingga, BM Residence Hotel Palopo mendapat anugerah penghargaan rating tertinggi di sosial media dan berita online. Dan dapat layak winner rating. BEST OF THE BEST AWARDS 2023. The best hotel winner 2023.

''Pertama-tama saya ingin mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Allah SWT sehingga hari ini saya dapat berdiri di tempat ini, atas izin dan karunianya saya bisa hadir di tengah-tengah orang hebat,'' ujar Selvia Pasande, SE, founder BM Residence Hotel Palopo yang diberi kesempatan menyampaikan testimoni pada malam Gala Awards Asia Indonesia.

''Terimakasih juga buat orangtua saya, suami saya, keluarga, dan seluruh staf BM Residence Hotel di Kota Palopo. Penghargaan ini saya berikan untuk kalian semua,'' paparnya. ''Terimakasih banyak kepada pihak penyelenggara untuk kepercayaan dan dedikasinya kepada hotel kami. Semoga penghargaan ini, tidak hanya berhenti sampai di sini semoga akan selalu menjadi motivasi untuk kita semua untuk terus melakukan yang terbaik,'' sambungnya.

Suasana tampak semarak dan meriah ketika Silvia Pasande yang tampil anggun dengan balutan busana warna hitam meneriakkan yel-yel, ''BM Residence Hotel harus bisa dan luar biasa. I love you full''. Kemudian disambut gemuruh tepuk tangan oleh para tamu dan undangan.

Pengharagaan yang diraih BM Residence Hotel Palopo patut menjadi kebanggaan. Ia satu-satunya hotel dari Palopo yang top di Asia. Palopo khususnya dan Sulsel pada umumnya.

Ketua PHRI Kota Palopo, Eri, menyambut baik dan gembira penghargaan yang diraih BM Residence Hotel Palopo. "Kita dorong dan kolaborasi untuk terus berkarya dan meraih penghargaan," ucapnya penuh ceriah.

Semoga ke depan, ada hotel lain di Palopo bisa meraih penghargaan yang sama melalui lembaga atau instansi lainnya. "Ini tentu kebanggaan tersendiri bagi kami di keluarga besar PHRI Palopo. Selamat buat Ibu Selvi dan staf," terangnya.(ary)

  • Bagikan