Srikandi PP Kota Palopo Gelar Pemilihan Duta Anti Narkoba Luwu Raya

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Palopo menggelar Pemilihan Duta Anti Narkoba Luwu Raya 2023 di Merdeka Convention Hall (MCH) Kota Palopo, Sabtu 28 Oktober 2023.
Diikuti oleh 40 finalis se-Luwu Raya, kegiatan ini dilaksanakàn atas kerjasama DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Palopo dgn BNN Kota Palopo.

Didukung pula Polres Palopo, Dandim 1403 Palopo, Kajari Palopo, Pemkot Palopo, Hekka Group, PT. Masmindo Dwi Area, Indomarco, IWAPI, dan I La Galigo Organizer.
Ketua Srikandi PP Kota Palopo, Sharma Hadeyang mengatakan, kegiatan ini bertujuan sebagai media sosialisasi sekaligus sarana melindungi Generasi Muda dari bahaya laten Narkoba.
Selain itu, sebut Sharma Hadeyang, event tersebut merupakan salah satu program kerja DPC Srikandi Pemuda Pancasila dalam rangka memeriahkan HUT Srikandi Pemuda Pancasila ke-40 dan HUT Pemuda Pancasila ke-64.
Di sela acara juga diisi Motivasi Sukses oleh Hj Putri Dakka sebagai Dewan Pembina DPC Srikandi PP Kota Palopo.

Sementara itu, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Palopo, Drs. Hasta, M.Si mewakili Pj Wali Kota Palopo mengatakan, selaku pemerintah dan masyarakat kota Palopo mengapresiasi kepada pihak panitia pelaksana yang telah mengadakan kegiatan ini dan juga kepada generasi muda.
"Kami berharap bahwa pemilihan duta anti narkoba ini merupakan wadah bagi pemuda dan remaja untuk mengembangkan niat, minat dan bakat generasi dibidang kepribadian sehingga mengerti apa tugas dari duta anti narkoba," jelasnya.

Tugas yang diemban sangat mulia yaitu menghindarkan dan mencegah masyarakat khususnya generasi muda di Kota Palopo terhindar dari pengaruh narkoba.
Generasi muda yang memiliki kualitas adalah harapan bagi pemerintah.
Turut hadir yang mewakili Kepala BNN Kota Palopo, yang mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Palopo, Dewan Pembina DPC Srikandi Pemuda Pancasila. (rhm)

DAFTAR JUARA DUTA ANTI NARKOBA 2023

  1. Duta Anti Narkoba Putera
    M. Ahsanul Khuluq Taufiq
  2. Duta Anti Narkoba Puteri
    Rahmatang
  3. Runner Up I Puteri :
    Nabila Fikriyah
  4. Runner Up I Putera
    Andi Muhrisa Syahrir
  5. Runner Up II Puteri
    Intan Salsabila
  6. Runner Up II Putera
    Rivaldo Juniver Rieuwpassa
  7. The Best Speaker
    Eki Kusuma Wardani
  8. The Best Speaker
    Muhammad nur fauzan
  9. Intelligent 1
    Muh. Patri Dwi Jaya
  10. Intelligent 2
    Bintang Audyah Putri
  11. The Best Performance
    Syahrul Ramadhan
  12. Favorite
    Raja Asyam Manglilik
  • Bagikan