Pj Wali Kota Pare-pare Akbar Ali Ternyata Masih Jomblo, Pernah Jual Coto, Ini Instruksi Pj Gubernur Bahtiar…

  • Bagikan
Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali. --fjr--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASAR-- Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali yang dilantik, Selasa, 31 Oktober 2023, ternyata masih jomblo. Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin pun memberi perhatian khusus walau bernada canddaan.

Pelantikan Akbar Ali sendiri bersamaan dengan pelantikan Baba sebagai PJ Bupati Enrekang.

Bahtiar Baharuddin saat memberikan arahan, langsung 'menembak' status Akbar Ali yang hingga saat ini masih lajang alias belum menikah.

Sehingga, Bahtiar memberikan perhatian khusus untuk Akbar Ali agar segera mencari pasangan hidup. Hal ini juga untuk mengisi jabatan Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK.

“Supaya ke depannya ada Ketua Tim Penggerak PKK yang definitif,” ungkap Bahtiar berkelakar, Selasa, (31/10/2023).

Di sela-sela arahannya itu, Bahtiar mengaku serius meminta izin kepada Akbar Ali untuk ikut membantu mencari sosok perempuan yang bisa dijadikan pendamping hidup.

Lebih lanjut, Bahtiar meminta agar Akbar Ali dan Baba segera bergerak setelah pelantikan ini dilakukan. Utamanya dalam mendukung kesuksesan pilkada.

“Habis ini langsung bergerak bersama. Harus segera menyelesaikan, utamanya NPHD untuk dukungan Pilkada,” ucap Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri ini.

Diketahui, Akbar Ali merupakan Kepala Pusat Strategi Kebijakan Politik Hukum dan Pemerintahan Dalam Negeri di Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri (BKSDN) Kemendagri.

Sempat menjadi penjual coto selama enam tahun sebelum Pandemi Covid-19 melanda. (fajar/palopopos)

  • Bagikan