PSM Makassar Vs Persija, Duet Maut Victor Mansaray dan Adilson Silva Bakal Sengsarakan Macan Kemayoran

  • Bagikan

Adilson Silva dan Victor Mansaray. --kolase--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Duel sengit dipastikan akan dijalani PSM Makassar versus Persija Jakarta.

PSM Makassar akan menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat 3 November 2023. Kedua tim dijadwalkan akan berduel pada pukul 20.00 Wita, yang bisa disaksikan lewat eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Seperti diketahui, PSM Makassar baru saja meraih hasil imbang di laga terakhir melawan RANS Nusantara FC dengan skor 1-1. Hasil ini membuat PSM tertahan di peringkat 12 klasemen sementara.

Pelatih PSM, Bernardo Tavares, menginginkan timnya akan tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan melawan Persija.

Sementara itu, Persija Jakarta justru harus menelan kekalahan dari PSIS Semarang dengan skor 2-1 di laga terakhir. Hasil ini membuat Persija tertahan di peringkat 13 klasemen sementara dengan raihan 20 poin.

Laga PSM Makassar vs Persija Jakarta diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk bisa meraih targetnya masing-masing.

Pada partai ini, Tim Juku Eja, julukan PSM Makassar akan menurunkan tim terbaiknya.

Pengamat bola, Basri Baddu melihat, pemain baru yakni Victor Mansaray kemungkinan bakal menjadi opsi utama.

Dimana, pemain asing baru ini kemungkinan besar bakal menjalani laga perdana sekaligus duet pertamanya bersama Adilson Silva di lini depan Pasukan Ramang ketika berhadapan dengan Persija Jakarta.

Diyakini duet maut ini nantinya, akan menjadi momok bagi Macan Kemayoran.

“Makanya saya bilang untuk pertandingan lawan Persija ini saya rasa peluang pemain baru ini (Victor Mansaray) untuk turun itu cukup besar,” ungkapnya, Kamis, 2 November 2023.(fjr/pp)

  • Bagikan