Pengurus PP IPMIL Audiensi dengan Bupati Luwu, Basmin: Kami Selalu Jadi Pengayom Untuk Anak-anakku

  • Bagikan

Nampak Bupati Luwu H Basmin Mattayang saat menerima mahasiswa PP IPMIL, Kamis, 9 November 2023 di kantor Bupati. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, LUWU-- Dr. Drs. H. Basmin Mattayang, M.Pd menerima kunjungan silaturahmi Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (PP IPMIL) di ruang kerja bupati Luwu, Kamis, 9 November 2023

Bupati Luwu, H Basmin Mattayang menyampaikan dalam pengarahannya, IPMIL adalah anak kandung dan akan menjadi tanggung jawab pemerintah Kabupaten Luwu. Pernyataan tersebut diutarakan Bupati Luwu disela-sela audiensi Bersama PP IPMIL.

Menurut Bupati Luwu dua periode itu, IPMIL Ini generasi penerus bangsa. Makanya, sangat perlu mendapat perhatian pemerintah Kabupaten Luwu.

''Kita pastikan anak-anak di Makassar sedang menuntut pendidikan selalu dalam ayoman Pemda Luwu. Ada apa-apa anak-anakku, koordinasi sama kami sebagai pemerintah Kabupaten Luwu,'' katanya.

''Saya menyarankan anak-anakku di PP IPMIL dalam melaksanakan program kerjanya periode 2023-2025 lebih banyak melaksanakan program di daerah yang dapat memajukan daerah agar dapat berkolaborasi dengan OPD-OPD terkait di Kabupaten Luwu. Kita akan support selama itu positif untuk daerah dan IPMIL,'' katanya.

Ia pun menitip pesan kepada Ketua PP IPMIL dan pengurus untuk jadi perekat dan pemersatu mahasiswa Kabupaten Luwu, kata alumni IPMIL era kepengurusan tahun 80-An ini.

Yandi. ST selaku Formatur Ketua Umum PP IPMIL mengapresiasi Bupati Luwu yang menerimanya secara kelembagaan di ruangan kerjanya.

Formatur Ketua Umum PP IPMIL ini mengatakan di sela-sela diskusinya kepada orang nomor satu di Luwu, bahwa di PP IPMIL secara kelembagaan siap bersinergi Pemkab Luwu apalagi dengan pemerintah.

Menurutnya, Kabupaten Luwu cukup banyak mendapat prestasi dan penghargaan baik tingkat provinsi dan nasional.

''Lewat Ini juga kami ucapkan terima kasih atas dedikasi dan integritas kerja Pemda Luwu,'' pujinya.

Lebih lanjut Yandi mengatakan, bahwa dalam agenda Audiensi ini dengan Bupati Luwu dalam rangka menyampaikan agenda pelantikan dan program program PP IPMIL periode 2023-2025 ke depan. Juga, sekaligus mengundang Bupati Luwu untuk hadir dalam agenda pelantikan yang akan dilaksanakan akhir November 2023. (*/pp)

  • Bagikan