Pj Wali Kota Palopo Pesan Khusus ke Marwal Iskandar Mengulang Kejayaan Gaspa Palopo Melalui Luwu Raya United FC

  • Bagikan

Presiden Luwu Raya United Marwal Iskandar bersama teman-temannya saat melakukan audiensi dengan Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani, SH, M.Si, di rumah jabatan Saokotae, Jumat, 10 November 2023 malam. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Dunia sepakbola di Tana Luwu kini terus menjadi perhatian. Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani, SH, M.Si pun menyambut baik.

Itu ditandai ketika Presiden Luwu Raya United Marwal Iskandar bersama Sahrul, Awal, Arsil, Pudding, Anton Samba, dan beberapa pemain melakukan audiensi dengan Wali Kota Palopo, Jumat, 10 November 2023 pukul pukul 20.00 di rumah jabatan Wali Kota Palopo, Saokotae.

Pada kesempatan itu, Pj Wali Kota Palopo Asrul Sani, SH, M.Si berpesan khusus kepada Marwal Iskandar semoga bisa mengembalikan kejayaan Gaspa Palopo.

''Semoga dapat mengangkat pemain pemain dari Luwu Raya dan kembali mengangkat kejayaan Gaspa Palopo,'' kata Asrul Sani.

Pada kesempatan itu, Marwal Iskandar yang dikenal dengan taglinenya, memajukan sepakbola dari Kampung, menjelaskan bahwa pemain Luwu Raya United, pemainnya berasal dari Tana Luwu, termasuk Kota Palopo ada lima orang.

Mereka akan melakukan TC nya di daerah Bantilang Loeha Ranteanging, Lambatu, Tokalimbo dan Masiku. Selain itu juga di pesisir Mahalona sertaTimampu dan sekitarnya lalu menuju ke Wandula Raya.

TC ini dilakukan menurut Presiden Luwu Raya United yang juga mantan pemain klub papan atas Indonesia ini, dalam rangka Liga 3 Zona Sulsel yang akan mulai dihelat Desember.

''Hanya saja, saat ini belum keluar jadwal dan tempat pelaksanaannya,'' beber Marwal Iskandar.

TC lanjutnya akan berjalan selama kurang lebih 10 hari. Dan, akan berpindah tempat di daerah lain.

''Yang ikut TC saat ini adalah pemain-pemain Luwu Raya United sebanyak 50 orang,'' beber Ketua Asosiasi Pelatih Sepakbola Seluruh Indonesia (APSSI) Provinsi Sulawesi Selatan ini.

Para pemain ini akan dilatih pelatih andalan yakni Anton Samba, Sahrul Rahmat, Sukriadi, Ismail Islam, Awaluddin, Hamka, dan Andil. (*/pp)

  • Bagikan