Pj Wali Kota Palopo Dorong Peningkatan Bakat Otomotif

  • Bagikan
PJ WALI Kota Palopo, Asrul Sani mengibarkan bendera start pembukaan Palopo Cup Race Kejurda Seri III 2023, Sabtu malam 11 November 2023. DISKOMINFO PALOPO

Buka Kejurda Balap Motor Seri 3

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Kejuaraaan daerah (Kejurda) seri ke-3 balap motor night race Palopo Cup yang diadakan di arena Sirkuit Palopo, Kelurahan Songka menghadirkan para pebalap handal, pada Sabtu malam, 11 November 2023.
Hal itu tidak lepas dari keberadaan Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo yang memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan.

Pj Wali Kota Palopo, Asrul, SH, MSi hadir pada kegiatan itu sekaligus membuka secara resmi Kejurda.
Ketua panitia melaporkan, Palopo Cup Race Kejurda Seri III 2023 ini terlaksana berkat kerjasama beberapa pihak seperti, IMI Sulsel, Pemerintah Kota Palop, Dandim 1403 Sawerigading dan beberapa komunitas otomotif.

Palopo Cup Race Kejurda Seri III berlangsung selama 2 hari yakni, 11-12 November 2023 dengan diikuti 163 rider dengan 310 starter baik dari dalam dan luar sulawesi.

Pj Wali Kota  Palopo Asrul Sani dalam sambutannya menyampikan, kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang juga sekaligus tempat dalam menyalurkan bakat pemuda-pemuda yang ada di Kota Palopo khususnya dalam bidang Otomotif.

"Sebagaimana kita ketahui, kegiatan road race dalah satu olahraga yang populer di Indonesia yang memerlukan ketangkasan dan ketahanan," katanya.
Dirinya mengapresiasi dan terus mendukung pelaksanaan kegiatan otomotif yang ada di Kota Palopo.

"saya mengapresiasi dan akan  mendukung segala kegiatan pelaksanaan otomotif yang ada di Kota Palopo. Selamat dan sukses kepada panitia pelaksana yang telah melaksanakan kegiatan ini," terang Asrul Sani.
Turut Hadir, Dandim 1403 SWG, Wakil Ketua dan anggota DPRD Kota Palopo, Polres Polopo serta pimpinan perangkat daerah, Camat dan Lurah. (rul/idr)

  • Bagikan