Wow, Lihat! Gedung Baru Rans Entertainment Milik Raffi Ahmad, Interior Fantastis di BSD

  • Bagikan
Gedung Baru Rans Entertainment di BSD (sumber: tangkapan layar Instagram RaffiNagita)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Artis papan atas Indonesia, Raffi Ahmad, pemilik perusahaan Rans Entertainment pamerkan foto Gedung barunya di Instagram pribadinya.
Pemilik nama asli Raffi Farid Ahmad ini, merupakan seorang artis, presenter dan saat ini merupakan CEO badan usaha besar di Indonesia.

Kemarin hari Senin, 13 November 2023 di dalam Instagram pribadinya, membagikan foto Gedung terbaru Rans Entertainment yang baru saja selesai dibangun.

Gedung Rans Entertainment baru tersebut diketahui terletak di daerah Bumi Serpong Damai City atau BSD City.

Rans Entertainment sendiri adalah singkatan dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Entertainment yang memiliki banyak sekali usaha di media hiburan.

Dalam unggahannya, diceritakan juga masa-masa di mana kantor Rans Entertainment yang masih berada di garasi kecil rumahnya.

Dari empat atau lima orang karyawan di garasi kecilnya itu, akhirnya Raffi dan Nagita berhasil mengembangkan badan usaha yang dimilikinya.

Dari media YouTube, merangkak ke rumah produksi, sampai kepemilikan club bola dirintisnya dari bawah oleh kedua sejoli ini.

Tak lupa pemilik Rans ini mengucapkan rasa syukurnya kepada Tuhan, karena kantor barunya telah rampung dibangun.

Juga menyampaikan harapan dan doa kepada para warga net agar kantor Rans yang baru menjadi bermanfaat dan berkah untuk banyak orang.

Peresmian kantor Rans yang belum diketahui tanggal tepatnya dan menjadi tanda tanya ini ternyata tetap mendapatkan banyak dukungan dan doa dari warga net.

Namun, kabarnya peresmiannya akan segera dilakukan bersama keluarga dan juga para karyawan Rans yang telah bergabung.

Di dalam sepuluh slide fotonya terdapat gambar Gedung Rans berwarna merah dan kuning dengan megah dan kokoh berdiri.

Di slide selanjutnya ada gambar beberapa interior di dalam Gedung Rans yang banyak menuai komentar kagum dari warga net.

“Berasa lihat backgroundnya drakor ga sih? Aa’ Raffi CEOnya, keren banget,” ungkap salah satu komentar akun @elyarenata.

Dalam fotonya juga terlihat beberapa ruangan seperti lobby, kafetaria, ruang meeting, dan ruang kerja karyawan yang masih baru dan rapi.

Interior yang digunakan juga terlihat bagus dan senada, membuat orang yang melihatnya merasa ingin bekerja di sana.

“Kalo niat mau ngelamar kerja di rans (langsung saja), sepertinya kalo nunggu yang dibuka untuk umum agak sulit,” ungkap akun @thawilaqlii.

Belum ada sehari, unggahan foto Gedung Rans Entertainment yang berada di BSD tersebut mendapatkan lebih dari 400 ribu likes dan 6.000 lebih komentar. (jp/pp)

  • Bagikan