Trik Bercinta Sampai Beronde-ronde, Ini Tipsnya, Gampang, Kok!

  • Bagikan
Ilustrasi seks. --net--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Anda ingin bercinta dengan pasangan lebih hot dan bertahan lama? Gampang, ikuti tips ini.

Memang, durasi bercinta kerap menjadi problem tersendiri, khususnya para pria. Seks melalui vagina dalam hitungan 1-2 menit terbilang terlalu singkat. Setelah ejakulasi kebanyakan pria langsung loyo.

Lantas bagaimana trik untuk bisa main beronde-ronde?

Psikolog Klinis Inez Kristanti menjelaskan tidak setiap ronde dalam bermain ranjang harus klimaks atau mencapai ejakulasi.

"Jadi bapak-bapak bisa mencapai puncak tanpa harus keluar (ejakulasi). Sehingga mainnya bisa beronde-ronde," kata Inez dilansir dari dari unggahan video di Instagram @inezkristanti, Rabu (15/11/2023).

Cara pertama, biasanya para pria merasakan puncak kenikmatan beberapa detik sebelum ejakulasi.

"Nah, begitu mau keluar squeze batangnya sehingga tidak jadi keluar. Terus latihan sampai hapal timing (waktu) yang tepat," jelasnya.

Tips kedua saat berhubungan intim dengan pasangan, pria harus memilih posisi yang gampang ditarik ketika mau ejakulasi.

"Posisi masuk dari belakang bisa dicoba. Ketika mau keluar bapak-bapak sebaiknya beranjak dari kasur dan ambil posisi berdiri," terangnya.

Kemudian latihan pernapasan. Saat pria sedikit lagi mau ejakulasi dianjurkan untuk mengambil napas perlahan melalui perut supaya detak jantung melambat.

Trik berikutnya, latihan kegel. Latihan ini sejatinya bukan hanya diperuntukkan untuk wanita saja. Pria juga bisa melakukannya, salah satunya saat menyetir mobil.

"Sambil nyetir bisa sekaligus kontraksikan otot-otot yang biasanya buat pipis. Lepas dan ulang beberapa kali setiap hari," papar Inez.

Selamat mencoba! (*/fjr/pp)

  • Bagikan