KKM Bone Kota Palopo akan Gelar Rakerda Akhir Desember

  • Bagikan
Ketua Harian KKM Bone Kota Palopo Dr. Andi Syahiruddin Syah, M.Si. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Kerukunan Keluarga Masyarakat (KKM) Bone Kota Palopo yang kepengurusannya sudah dilantik 4 November 2023 lalu, kini mengagendakan rapat kerja daerah (Rakerda). Pelaksanaan Rakerda ini akan dihelat akhir Desember 2023.

Menurut Ketua Harian KKM Bone Kota Palopo, Dr. Andi Syahiruddin Syah, M.Si, kepada PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, Kamis, 16 November 2023, usai berkoordinasi dengan Ketua KKM Bone Kota Palopo Drs. H. Burhan Nurdin, M.Si, Rakerda nantinya akan dihadiri sekitar 350 orang pengurus KKM Bone.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menciptakan program 5 tahun ke depan. ''Insya Allah, hasil dari rapat kerja daerah ini, akan dituangkan dalam sebuah program tahunan,'' beber Wakil Dekan FISIP Unandan ini.

Menurutnya, KKM Bone Palopo sebagai ajang mempersatukan ide dan gagasan serta menjalin persaudaraan antar sesama wija to Bone.

''Kami tidak akan membuat program yang mengada-ada. Programnya harus ril dan dapat dilaksanakan,'' jelas mantan anggota DPRD Luwu ini.

KKMB Palopo sebutnya lagi, tidak akan bermain dalam kancah politik praktis. Akan tetapi, para kader KKMB dapat meniti karirnya baik di pemerintahan, swasta, dan politik. Karena, itu adalah hak bagi warga untuk menentukan pilihan hidupnya. ''Dan para pengurus harus mendukung,'' jelasnya.

Sebagai wija to Bone untuk mendukung kader KKM Bone menentukan arah masa depannya. ''Ini akan kita masukkan dalam program strategis di Rakerda mendatang. Saling mendukung sebagai wija to Bone. Sirui menre, tessirui no,'' pungkasnya. (*/pp)

  • Bagikan