Berkat Pokir Nureny, Jalan Gelap di Benteng dan Binturu Jadi Terang, Warga: Terima Kasih Bu Dewan

  • Bagikan

Foto kolase: jembatan perbatasan Kec. Wara Timur dan Wara Selatan, sudah terang setelah dipasang PJU, Sabtu, 18 November 2023.

PALOPOPOS. CO. ID, BENTENG-- Berkat pokok-pokok pikiran (Pokir) atau dana aspirasi anggota DPRD Palopo, Nureny, jalan gelap di Kel. Benteng dan Kel. Binturu menjadi terang pada malam hari.

Pada Sabtu, 18 November 2023, sebanyak 20 unit lampu jalan dipasang di Kel. Benteng dan Kel. Binturu, Palopo. Ada dipasang di jalan sekitar pantai Benteng, Perumnas Benteng, dan Jl. Mekar Kel. Binturu.

"Sudah terpasang 20 lampu jalan. Sekarang Jl. Benteng Raya sampai laut, sudah terang. Jalan tembus Perumnas Benteng ke Binturu sekitar jembatan, juga sudah terang. Demikian pula Jl. Mekar bagian ujung timur juga sudah terang, " kata Nureny.

"Saya prihatin, ternyata masih ada jalan di dalam kota yang gelap. Itu saya tahu saat temu konstituen beberapa waktu lalu. Makanya, saya telpon PJU, pasang PJU di sana. Alhamdulillah. Sudah terpasang," ungkap legislator Gerindra yang masih maju Caleg kota di Dapil 2 Kec. Wara Timur dan Wara Selatan.

Ke depan, Nureny masih akan perjuangkan pemasangan PJU di wilayah yang masih gelap.

Sukma, warga Kel. Benteng, sangat berterima kasih kepada anggota DPRD, Nureny atas pemasangan lampu jalan dekat rumahnya. "Kalau malam, gelap sekali di jembatan. Sekarang sudah teran. Terima kasih Bu Dewan, " ucapnya. (ikh)

  • Bagikan