Diikuti 531 Peserta, Pramuka UNCP Sukses Laksanakan Kegiatan Ketawaki VI

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. iD, TOMPOTIKKA--Pramuka Universitas Cokroaminoto Palopo (Racana Sawerigading We'Cudai) sukses melaksanakan Kegiatan Kemah Temu Bakti Wisata Raily Haiking (KETAWAKI) ke-VI, Sabtu 18 November 2023.

Kegiatan tahunan Pramuka UNCP tersebut ditutup secara resmi oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Cokroaminoto Palopo (Suhardi, S.Pd., M.Pd).

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 531 peserta dari 27 pangkalan yang ada di Sulawesi Selatan.

Ketua Pramuka UNCP Agus Cahyadi menyampaikan pesan penting bahwa kesuksesan kegiatan ini tidak terlepas dari kerja sama dan support dari semua instansi yang ada.

"Tentu kesuksesan kegiatan ini tidak terlepas dari kerja sama dan komitmen yang dibangun bersama, baik antara pengurus, kampus hingga pemerintah kota Palopo dan instansi lainnya"ucap Agus Cahyadi

Tak lupa Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh supported kegiatan, kampus, Instansi Pemerintah dan Seluruh peserta atas kontribusi dan kegiatan.

"Terima kasih kepada semuanya yang telah mensupport kami dan kepada seluruh pangkalan jangan pernah bosan untuk selalu mengikuti kegiatan-kegiatan kami di Pramuka UNCP kedepannya" tutup Agus. (rls/ikh)

  • Bagikan