DPP Golkar Tunjuk RMB Balon Wali Kota Palopo

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TAMPOTIKKA-- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menunjuk Ketua Golkar Palopo, Dr H Rahmat Masri Bandaso (RMB) sebagai Bakal Calon Wali Kota Palopo yang diusung pada Pilkada 2024.

Hal tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPP Golkar nomor Sund-308/Golkar/XI/2023, tanggal 16 November 2023 yang ditandatangani Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung dan Sekjen DPP Golkar, Lodewijk F Paulus.

Surat penunjukan/penugasan RMB sebagai Balon Wali Kota akan diserahkan oleh Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto pada rapat di Kantor DPP Golkar, Jl. Anggerk Neli Murni XI A Kemanggisan, Jakarta Barat pada Selasa, 21 November 2023.

''Sekarang saya di Makassar, persiapan ke Jakarta untuk menghadiri undangan DPP Golkar di Jakarta,'' kata RMB kepada Palopo Pos melalui telepon, Sabtu, 18 November 2023 sore.

Lanjut RMB, mendapat penugasan sebagai Balon Wali Kota Palopo, ia bertekad memenangkan agenda politik tahun 2024. Mulai dari Pilpres dan Pemilihan Legislatif (Pileg) pada bulan Februari 2024 mendatang, serta Pilkada serentak 2024.

“Saya siap jika diberi amanah. Sebagai kader yang diberi kepercayaan, akan saya balas kepercayaan itu dengan kemenangan di 2024,” kata RMB.

“Pastinya kita akan lakukan yang harus dilakukan untuk menang di Pilkada. Tapi sebelum itu saya punya tanggung jawab dan akan fokus memenangkan Partai Golkar di pemilihan presiden dan legislatif,” katanya lagi. (ikh)

  • Bagikan