Kajari Palopo Sabet Winner Inovator Perubahan di Bali

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Rasa syukur yang tak terhingga kini dirasakan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Palopo Agus Riyanto SH.

Betapa tidak, berkat kerja keras dibarengi doa, pria yang akrab dipanggil "Eyang" itu dianugerahi Winner Inovator Perubahan Kategori Best Leader Of Indonesia 2023.

Penghargaan Transformasi Inovasi Pelayanan Publik Dalam Bidang Penegakan Hukum Humanis dari Seven Media Asia itu diterima Agus Riyanto di Bali, Jumat 17 November 2023.

Agus Riyanto menjelaskan, dasar pemberian penghargaan ini antara Atas pencapaian kinerja dan Prestasi Kepemimpinan dalam melakukan Perubahan dan Percepatan, serta Inovasi Baru.

Untuk Peraih Penghargaan meliputi, Leadership, Education, Impact, Marketing and Innovation di tingkat Nasional dan International.

"Proses penilaian kualitatif atas hasil kinerja juga kepemimpinan
dari tahun 2022-2023 yang telah dicapai dan menetapkan standar yang tinggi kepada penerimaan penghargaan terpilih mencakup : Quality Performance, Responsibility, dan Attractiveness, dengan atribut pengukuran : Layanan Inovatif dan Berkualitas, Tata Kelola atau Management yang baik, mampu berkembang dengan mengikuti perubahan serta memiliki kepedulian sosial yang tinggi," tutup Agus Riyanto.(kahar iting)

  • Bagikan