Sejumlah THM di Mengkendek Dirazia, Pengunjung Diperiksa Polisi, Ini Temuannya…

  • Bagikan

Polsek Mengkendek Polres Tana Toraja mengelar razia pada Tempat Hiburan Malam (THM) di wilayah hukumnya, Minggu (19/11/2023) malam. --risna--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TANA TORAJA - Personel Polsek Mengkendek Polres Tana Toraja mengelar razia pada Tempat Hiburan Malam (THM) di wilayah hukumnya, Minggu (19/11/2023) malam.

Hal itu dilakukan guna menciptakan Kemanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dengan cara mengunjungi sejumlah THM yang berada di Mengkendek dan sekitarnya.

Dilakukan pemeriksaan terhadap para pengunjung THM yang datang.

“Pemeriksaan itu dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal tidak diinginkan seperti membawa senjata tajam maupun narkoba yang dapat melanggar hukum,” ucap Kapolsek Mengkendek, Iptu Andarias Tonapa.

Lanjut Andarias, sekaligus menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu tahun 2024 serta menindaklanjuti keluhan masyarakat terhadap aktivitas di THM.

Lokasi sasaran THM dilakukan atas perintah Kapolres Tana Toraja untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024.

“Ada warga yang mengeluh sehingga kami meresponnya dengan melakukan razia terhadap pengunjung guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.

Hingga dini hari operasi razia THM dan tidak ditemukan adanya pelanggaran hukum, personel Polsek Mengkendek komitmen terus melaksanakan patroli secara rutin pada tempat-tempat dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas. (Risna)

  • Bagikan