Duet Predator Asing Adilson Silva dan Victor Mansaray Jadi Andalan, Ini Prediksi Susunan Pemain PSM Makassar Vs Persikabo 1973

  • Bagikan

Pemain PSM Makassar. --fjr--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- PSM Makassar kembali akan melakoni Liga 1 di pekan ke-20.

Pasukan Ramang akaneladeni tamunya Persikabo 1973 di Stadion Gelora BJ Habibie, Kamis, 23 November 2023 nanti malam mulai pukul 20.00 Wita.

PSM Makassar pada partai ini, bakal menurunkan pemai terbaiknya.

Jelang laga ini sendiri, tim berjuluk Pasukan Ramang itu sedikit lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan dibanding tim tamu.

Apalagi, di dua pertandingan terakhir skuad asuhan pelatih Bernardo Tavares itu kembali berhasil ke jalur positif setelah di dua pertandingan terakhir meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Sementara untuk lawannya, Persikabo 1973 performanya belum stabil. Tercatat, di dua pertandingan terakhirnya mereka meraih satu kemenangan dan satu kekalahan.

Bahkan tim berjuluk Laskar Padjajaran itu datang ke Parepare tanpa skuad terbaiknya. Dimana, Syahrul Trisna dan Dimas Drajad dipastikan absen di laga ini.

Namun, sang pelatih Aji Santoso memastikan lima pemain asing barunya siap untuk diturunkan di pertandingan kali ini.

Adapun lima pemain asing didatangkan ialah Bakayoko Junior berposisi bek asal Prancis, Keven Aleman gelandang asal Kanada.

Myat Kaung Khant gelandang dari Myanmar, Caca Basilio gelandang dari Brasil dan Pedro Augusto striker dari Brasil.

Di sisi lain, tim tuan rumah menatap pertandingan ini dengan ambisi besar untuk kembali meraih kemenangan di hadapan para suporternya sendiri. 

Para pilar utama tim berjuluk Pasukan Ramang itu juga dipastikan tidak ada masalah dan siap tempur di pertandingan ini.

Nama pemain asing baru Ze Paulo Oliviera juga berpeluang tampil dan menjalani laga debut sekaligus menambah kekuatan di lini tengah PSM.

Dan untuk dua penyerang asing, Victor Mansaray dan Adilson Silva sudah makin padu dan siap menjadi senjata utama Bernardo Tavares di laga ini.

Selain itu, duo Sayuri, yakni Yakob Sayuri dan Yance Sayuri juga akan diturunkan. Gelandang energik ini tentu akan menjadi motor untuk menggerakkan serangan-serangan PSM.

Berikut Prediksi Susunan Pemain PSM Makassar vs Persikabo 1973. 

PSM Makassar: Muhammad Ardiansyah, Daffa Salman, Yuran Fernandes , Yance Sayuri, Safrudin Tahar, Akbar Tanjung, Muhammad Arfan, Yakob Sayuri, Kenzo Nambu, Adilson Silva, Victor Mansaray.

Pelatih: Bernardo Tavares

Persikabo 1973: Husna Al Malik, Syahrul Lasinari, Andy Setyo, Nikola Kovacevic, Kemaluddin, Kaishu Yamazaki, Manahati Lestusen, Komaruddin, Pedrinho, Jose Varela, Yandi Sofyan.

Pelatih: Aji Santoso 

(*/pp)

KLASEMEN SEMENTARA LIGA 1 PER 23 NOVEMBER 2023

  • Bagikan