Adilson Silva Optimis Bisa Menang dan Bawa Juku Eja Melaju

  • Bagikan

Penyerang PSM, Adilson Da Silva duel dengan pemain Persikabo 1973, Andy Setyo dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-20 di Stadion BJ Habibie, Parepare, Kamis, 24 November 2023. Adilson sukses mencetak brace. Pasukan Ramang mengunci kemenangan atas tamunya Laskar Padjajaran dengan skor 3-1. ABE BANDOE/FAJAR

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE -- Striker haus gol PSM Makassar, Adilson Silva kini makin matang.

Bintang kemenangan Tim Juku Eja atas Persikabo 1973 ini, mengaku bahagia atas hasil yang didapatkan timnya.

Sebelumnya, PSM Makassar berhasil mengamankan tiga poin usai berhasil meraih kemenangan atas Persikabo 1973 di pekan ke-20 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Tim berjuluk Pasukan Ramang itu berhasil meraih kemenangan 3-1 atas tim tamu Persikabo 1973 di markasnya sendiri.

Pertandingan antara PSM Makassar menghadapi Persikabo 1973 sendiri berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Kamis (23/11/2023).

Adilson Silva sendiri menjadi pahlawan usai mencetak dua gol kemenangan. Yang pertama di menit ke-23 serta satu gol lain di menit ke-59.

Usai laga tersebut, Adilson pun mengaku sangat senang dengan keberhasilan timnya meraih tiga poin penting di pertandingan kali ini.

“Sangat senang dengan hasil kemenangan ini,” kata Adilson Silva dalam sesi wawancara usai terpilih jadi Man Of The, dilansir dari akun instagram @liga1match.

Untuk selanjutnya, ia mengaku akan kembali bekerja keras dan membantu timnya PSM Makassar agar bisa kembali ke jalur kemenangan.

“Pertandingan selanjutnya di minggu depan kami akan kembali bekerja keras untuk kembali meraih kemenangan,” tuturnya.

Selanjutnya, ujian berat akan kembali dihadapi PSM Makassar. Setelah berlaga di ajang Liga 1 Indonesia musim 2023/2024, mereka akan kembali melanjutkan perjuangannya di ajang AFC Cup.

Di ajang ini PSM memainkan matchday kelimanya dan berstatus sebagai tim tuan rumah ketika kedatangan tamu asal Vietnam, Hai Phong FC.

Pertandingan antara PSM Makassar berhadapan dengan Hai Phong sendiri akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Kamis, 30 November 2023.

Pertandingan ini juga sekaligus akan menjadi laga penentu nasib untuk tim berjuluk Juku Eja apakah bisa maju ke babak selanjutnya.(fjr/pp)

  • Bagikan