Laka Maut di Bonebone, Dua Pelajar Tewas

  • Bagikan
Tampak kondisi motor yang terlibat Laka maut di Jalan Trans Sulawesi di lingkungan Tampalla, Kelurahan Bonebone, Senin 27 November 2023.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA -- Tabrakan maut kembali terjadi di Jalan Trans Sulawesi di lingkungan Tampalla, Kelurahan Bonebone, Senin 27 November 2023.

Tabrakan tersebut mengakibatkan dua orang pelajar tewas di lokasi kejadian yang keduanya mengendarai sepeda motor.

Satu meninggal di tempat yaitu Muh. Reihan Adam siswa UPT. SMK Negeri 1 Luwu Utara, sedangkan yang satu atas nama Ila Herman Siswa Kelas 11 UPT. SMA Negeri 12 Luwu Utara. Sementara salah satu teman Ila yang juga siswa SMA Negeri 12 Luwu Utara dirujuk ke RSUD Andi Jemma Masamba

"Kedua siswa tersebut masih sempat dirawat di UPT Puskesmas Bonebone. Siswa yang meninggal itu patah tulang leher, dan patah tulang rahang, akibat benturan bahan tumpul, sementara yang dirujuk ke RSUD Andi Jemma Masamba patah tulang paha," kata salah satu perawat di Puskesmas UPT Bonebone.

Kepala SMK Negeri 1 Luwu Utara, Yulianto mengucapkan bela sungkawa kepada siswanya yang meninggal dunia akibat kecelakaan lakalantas di Jalan Poros Trans Sulawesi.

Yuliato menuturkan, siswanya yang kecelakaan atas nama Muh. Reihan Adam. Reihan salah satu siswa kelas 3 yang sedang melaksanakan PKL di Desa Patila.
"Reihan adalah salah satu siswa saya meninggal akibat kecelakaan. Saat ini Reihan sedang melaksanakan PKL di Desa Patila. Reihan ini tergolong pendiam dan mempunyai cita-cita ingin menjadi polisi," tuturnya siang kemarin. (jun/rhm)

  • Bagikan