HMD dan Devi Bijak, Kompak Menghadiri Pembukaan Turnamen Tobalo Cup III 2023

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, PONSEL-- Anggota DPR-RI, Devi Syukur Bijak dan anggota DPRD Sulsel, Dr H Husmaruddin (HMD) kompak menghadiri pembukaan Turnamen Sepak Bola Tobalo Cup III di Desa Tobalo, Kec. Ponrang Selatan (Ponsel), Luwu, Jumat, 1 November 2023.

Turnamen ini diikuti beberapa klub sepak bola di Luwu.

Kedua wakil rakyat tersebut disambut langsung oleh Kepala Desa Tobalo, Hasan Parante dan Camat Ponrang Selatan.

Dalam sambutannya selaku Kepala Desa Tobalo, mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dua tokoh politik Tana Luwu yaitu Devi Bijak dan HMD. Yang telah meluangkan waktu untuk datang menghadiri kegiatan pembukaan turnamen Tobalo Cup III tahun 2023.

Dhevy Bijak Pawindu,dalam sambutannya mengucapkan selamat bertanding dan semoga para generasi muda di Kabupaten Luwu, terkhususnya pemuda-pemudi di Kecamatan Ponrang Selatan,dapat melahirkan pemain yang dapat berkiprah di liga Indonesia.

Sedangkan HMD Anak Desa yang juga dalam sambutannya mengucapkan hal yang sama dan beliau berharap pemerintah daerah maupun desa yang ada dikabupaten Luwu, terus menerus memberikan support para pemuda -pemudi dalam bidang olahraga dan Agama.

Agar kedepan pemuda -pemudi dikabupaten Luwu,akan melahirkan atlet-atlet yang dapat mewakili provinsi Sulawesi Selatan.

Setelah keduanya membawa sambutan,dengan bersamaan MDBP dan HMD yang di dampingi Camat Ponrang Selatan dan Kepala desa Tobalo, melakukan tendangan pertama ditengah lapangan, sebagai bertanda bahwa Turnamen Tobalo Cup III tahun 2023, telah dibuka secara resmi. (rls/ikh)

  • Bagikan