Ketua Relawan KIPRA Tator Ajak Warga Sangtorayan Memilih Pasangan Prabowo-Gibran

  • Bagikan

Ketua Relawan Prabowo -Gibran (KIPRA ) Kabupaten Tana Toraja Kombespol (P) Dr.Dharma Lelepadang, SH, MH. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO-- Ketua Relawan Prabowo -Gibran (KIPRA ) Kabupaten Tana Toraja Kombespol (P) Dr.Dharma Lelepadang, SH, MH, mengajak masyarakat Sangtorayan untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran.

"Saat ini saya berada di Kabupaten Toraja Utara. Datang bersilaturahmi dengan saudara-saudara dan teman-teman saya relawan dan teman-teman partai pengusung Prabowo -Gibran di Toraja Utara", ungkapnya Rabu malam 30 November 2023 di Kalua'.

Mantan Kapolres Halmahera periode tahun 2007- 2009 ini mengatakan, dirinya menyusun rencana strategi kami ke depan untuk memenangkan Prabowo -Gibran satu putaran.

Tujuannya, bersama teman-teman, para relawan, dan partai pengusung. Bahkan warga masyarakat saudara-saudara saya sangtorayan baik di Tana Toraja dan Toraja Utara, betul-betul harus percaya diri tidak ragu-ragu untuk memilih pasangan Prabowo -Gibran pada H nantinya.

"Pasangan Prabowo -Gibran ini adalah sosok negarawan yang betul -betul akan memperjuangkan nasib bangsa ke depan. Kita sudah melihat kerja-kerja beliau. Bapak Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan RI dan Mas Gibran sebagai Wali Kota Solo", ujar Mantan Kepala Bidang Hukum Polda Sulawesi Selatan periode tahun 2021- 2023.

Mantan Kapolres Kabupaten Barru periode tahun 2009-2011 mengatakan di Kota Solo, dapat dilihat angka pertumbuhan ekonomi. Berkat kepemimpinan Gibran, angka pertumbuhan ekonomi Solo lebih tinggi dari nasional.

''Makanya saya berani mengatakan bahwa Pasangan Bapak Prabowo -Gibran ini ,sosok negarawan yang betul -betul pemimpin pekerja. Bukan pemain Medsos. Bukan pemimpin wacana teori. Tapi, beliau itu betul-betul kinerjanya nyata. Itu yang harus kita pahami semua. Sehingga, saya mengajak masyarakat sangtorayan untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran pada pemilihan umum nantinya,'' ajaknya.

"Sebagai Relawan, kami optimis memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran baik di Tana Toraja dan Toraja Utara. Kami mengajak saudara -saudara kami semua dimanapun berada jangan ragu-ragu memilih Pasangan Prabowo-Gibran", ajak mantan Direkskrim Polda Gorontalo tahun 2014 dan mantan Kepala Bidang Hukum Polda Sulawesi Selatan tahun 2021- 2023.

Diketahui Kombespol (P) Dr. Dharma Lelepadang, SH, MH adalah mantan Kapolres Halmahera 2007- 2009, Kapolres Kabupaten Barru, 2009- 2011 dan mantan Direkskrim Pokda Gorontalo 2014, Kepala Bidang Hukum Polda Sulawesi Selatan tahun 2021- 2023.(Albert)

  • Bagikan