Jelang Laga PSM Vs Persib, Lagi, Ujian Ketajaman Victor Mansaray

  • Bagikan

Pemain PSM Makassar Victor Mansaray saat merayakan gol. --fjr--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Ketajaman Victor Mansaray kembali akan diuji di pekan ke-21 kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Itu, saat  timnya, PSM Makassar bertamu ke markas Persib Bandung.

Pertandingan antara Persib Bandung berhadapan dengan PSM Makassar sendiri akan berlangsung di Gelora Bandung Lautan Api, Senin (4/12/2023), pukul 20.00 Wita.

Menghadapi laga ini sendiri, nama penyerang Victor Mansaray sepertinya akan kembali diuji ketajamannya ketika bersua Persib Bandung.

Di laga sebelumnya, Mansaray berhasil melengkapi catatan gol menjadi tiga gol setelah di dua laga sebelumnya ia juga berhasil menciptakan gol.

Mansaray saat ini tercatat memiliki tiga gol dari tiga pertandingan awalnya bersama PSM Makassar di putaran kedua musim ini.

Melihat hal tersebut, pengamat sepakbola Basri Baddu menyebut Victor Mansaray bisa menjadi salah satu pemain yang diandalkan saat berhadapan dengan Maung Bandung.

Dengan beberapa kemampuan individual yang ia miliki, serta perpaduannya yang cukup apik bersama Adilson Silva ia disebut bisa menjadi senjata utama.

“Dengan kemampuan sprint dan tahan bolanya itu sangat baik,” kata Basri Baddu saat dihubungi Fajar.co.id, Sabtu, 2 Desember 2023.

“Untuk hal lainnya seperti penyelesaian dan hal lainnya Mansaray dan Adilson ini hampir samalah kalau saya lihat,” ungkapnya.

Basri Baddu mengungkap beberapa keunggulan Mansaray yang bisa ia manfaatkan ketika berhadapan dengan Persib.

“Cuman keunggulan Adilson, mungkin dia ramping dan bisa bergerak cepat. Sementara untuk Mansaray ini lebih kuat untuk menahan bola,” pungkasnya. (fjr/pp)

  • Bagikan