PSM Miliki 5 Pemain Anyar Saat Bentrok Persib, Senin 4 Desember, Ini Mereka

  • Bagikan

Pemain PSM.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Di putaran kedua, PSM Makassar
semakin tajir. Ada lima pemain anyar yang siap tempur menghadapi lawan-lawannya, termasuk saat menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke-21 Liga 1 musim 2023-2024 pada Senin malam, 4 Desember 2023.

Adapun kelima pemain tersebut adalah striker berpaspor Amerika Serikat, Victor Mansaray, Ze Paulo (Brasil), Joao Pedro (Timor Leste) serta dua pemain lokal Amir Hamzah dan Ifan Nanda.

Dari kelima pemain anyar PSM itu, empat di antaranya sudah mencicipi menit bermain. Bahkan, Victor Mansaray langsung unjuk bukti dengan mencetak gol di laga debut bersama Juku Eja saat melawan Persija Jakarta pada pekan 18.

Dia juga mencetak gol ketika PSM bermain imbang 1-1 kontra Dewa United FC di pekan 19 dan saat PSM menaklukkan Persikabo 1973 dengan skor 3-1 pada pekan ke-20.

Lalu Jose Paulo Pinto alias Ze Paulo melakoni debut saat PSM menaklukkan Persikabo 1973. Dia bermain selama 15 menit sebagai pengganti Adilson.

Sedangkan Ifan Nanda dan Joao Pedro juga melakoni laga debut bersama PSM di Liga 1 saat menghadapi Persikabo 1973. Hanya Amir Hamzah yang belum menjalani debut.

Sementara, Joao Pedro sebenarnya membela PSM sejak September 2023 dan lebih banyak tampil di ajang AFC Cup 2023. Tetapi, khusus di Liga 1, dia baru masuk list pemain PSM di putaran kedua. (*/ne/pp)

  • Bagikan