Heboh! Seorang Lelaki Nikah 3 Kali Saat Istri Lagi Hamil, Ini Reaksi Netizen

  • Bagikan
Foto pria berpoligami. (Tangkapan layar twitter @tanyarlfes)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Unggahan menghebohkan dari akun aplikasi X, @tanyarlfs. Ia memperkenalkan kehidupan seorang lelaki yang menjadi sorotan publik.

Dalam unggahan tersebut, lelaki tersebut mengklaim telah menikah dengan empat orang perempuan, memberikan gambaran yang cukup kontroversial.

Dalam ceritanya, lelaki tersebut mengungkap bahwa ia menikahi istri keduanya setelah istri pertamanya selesai menjalani operasi sesar.

Kemudian, ia menikahi istri ketiga ketika istri kedua sedang hamil tujuh bulan.

Tak berhenti di situ, lelaki tersebut melangkah lebih jauh dan menikahi istri keempat saat istri ketiganya sudah berada dalam usia kehamilan delapan bulan.

Dalam keterangannya, @tanyarlfs menyampaikan pemikiran kontroversial mengenai kemungkinan suami selingkuh ketika istrinya sedang hamil.

Unggahan ini menimbulkan pertanyaan etika dan norma dalam sebuah pernikahan.

"Sepertinya benar kalau suami lebih tinggi kemungkinan selingkuhnya ketika istrinya lagi hamil, gak kebayang sudah sakit hamil ditambah sakit hati pula," tulis akun tersebut dikutip fajar.co.id, Minggu (3/12/2023).

Unggahan ini telah memancing berbagai komentar dan tanggapan dari netizen yang menganggapnya sebagai sebuah fenomena yang patut dipertanyakan.

Sebab, lelaki yang diceritakan akun @tanyarlfs mengatakan, meskipun memiliki empat istri namun itu merupakan hal yang biasa.

"Allah anugerahkan kerukunan bagi kami," tulisnya.

Berbagai komentar datang dari netizen, seperti akun @haziif, dia berharap dijauhkan dari lelaki seperti pada unggahan tersebut.

"Jauhin aku ya Allah dari laki modelan kek gini. Ngeri," kata dia.

"Positif thinking, cwoknya gabisa libur dulu sementara istrinya masa nifas," ucap akun @txtofwatashi.

"Jagonya tu bercocok tanam doang, yang satu bunting, cari meki lagi buat dinikahin, astagfirullah tapi emang begitu lakilaki," kata akun @Oracle.

"Si paling adil nih keknya," timpal @amukanwarga. (fjr/pp)

  • Bagikan