Tim Gojukai Karate Club Palopo Siap Mengikuti Kejuaraan Internasional di Jogja

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, BOTING-- Tim Gojukai Karate Club (GKC) Palopo siap mengikuti Kejuaraan Internasional Wimaya Karate Open Championship di Jogja.

Pelepasan tim akan dilakukan Ketua Gojukai Palopo, Agus Riyanto SH di Kantor Kejari, Jl. Batara, Jumat, 8 Desember 2023 mendatang sekira 09.00 Wita.

Hal tersebut diungkapkan Manajer Tim Gojukai Karate Club Palopo, Yansen Laa kepada Palopo Pos, Selasa, 5 Desember 2023.

Menurutnya, tim GKC Palopo yang akan berangkat ke Jogja terdiri 60 orang. Terdiri 27 atlet, manager/pelatih 3, serta pendamping 29 orang.

"Insha Allah akan dilepas keberangkatannya oleh Bapak Kajari Palopo Agus Riyanto selaku Ketua Umum Gojukai Palopo, Ketua Forki Palopo dr.Abdul Syukur Kuddus SpB Finac pada hari Jumat 8 Desember 2023 pukul 09.00 Wita di halaman Kejaksaan Negeri Palopo," kata Yansen.

Untuk selanjutnya via kapal laut KM Dharma Kencana VII menuju Surabaya. Dari Surabaya via bus travel menuju Jogyakarta.

Total anggaran yang dibutuhkan sekitar Rp125 juta.

"Alhamdulillah sudah terpenuhi atas swadaya orang tua atlit dan hasil Bazar yang dilaksanakan baru-baru ini," katanya.

Kajari sangat apresiasi dan sangat bangga atas usaha dan kerja sama para orang tua atlit yang sanggup menutupi kebutuhan dana tanpa harus mengadakan usaha pencarian dana melalui proposal pencarian dana.

Kepastian keberangkatan ini memperoleh restu dari Kajari yang memberi support serta menyarankan untuk mengasah lagi kemampuan tanding atlit GKC di luar Sulawesi.

" Sehingga mendorong kami untuk mewujudkan impian tersebut. Atas nama Ketua Tim memohon doa restu masyarakat Kota Palopo dan juga seluruh pemerhati Gojukai Palopo serta para orang tua Kohai.semoga kami Tim GKC Palopo dapat memberikan yang terbaik demi Kota Palopo dan perguruan Gojukai," tandas Yansen. (ikh)

  • Bagikan