Ome Terpilih Secara Aklamasi Ketua ORARI Lokal Palopo

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SALEKOE- Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Kota Palopo menggelar Musyawarah Lokal (Muslok) IX tahun 2023 masa bakti 2023 -2026 di Pantai Labombo, Ahad, 10 Desember 2023.

Musyawarah itu dihadiri Ali Rahman Sekertaris ORARI Daerah Sulsel bersama Rusli Baso Amir, Wakil Ketua ORARI Daerah Sulsel.

Dalam surat keputusan Musyawarah Lokal IX Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Palopo Nomor:: 08/TAP/MUSLOK IX/2023 tentang pengangkatan ketua lokal Palopo masa bakti 2023-2026 memutuskan, secara aklamasi Dr.Akhmad Syarifuddin Daud (Ome) dengan Call Sign YB 8 ACS / NRI /09/58360 selaku Ketua Lokal ORARI Palopo masa bakti 2023-2026. Sidang paripurna dipimpin Samil Ilyas.

Wakil Ketua ORARI Daerah Sulsel, Rusli Baso Amir mengatakan, bahwa Kota Palopo adalah salah satu terbesar wilayah ORARI di Sulsel. Olehnya itu dia berharap dengan ditetapkan Ketua ORARI Lokal Palopo bisa menyatukan semua visi dan misi organisasi ORARI kedepan.

"Perlu kita ketahui, bahwa wilayah Kota Palopo termasuk besar keaktifan ORARI amatir, olehnya dengan terpilihnya ketua ORARI lokal Palopo bisa lebih produktif lagi kedepan terutama dalam peningkatan sumberdaya manusia dan kemitraan pemerintah setempat dari berbagai kegiatan untuk kepentingan masyarakat," ucap Rusli Baso Amir.

Sementara Ome kepada Palopo Pos mengatakan, ke depan soliditas dan kerja sama akan terus ditingkatkan termasuk bagaimana memenuhi target-target organisasi sehingga bisa berjalan efekti.

"Kita ingin tidak hanya dari sisi kuantitas tapi dari sisi kualitas menjadi prioritas," katanya.

Ome mengajak kepada seluruh elemen yngg ingin membesarkan ORARI untuk bergabung bersama-sama.

"Kita juga bersyukur karena kepengurusan kali ini bisa melibatkan teman eks lokal Wara," jelas Ome yang juga Wakil Wali Kota Palopo 2013-2018. (ikh)

  • Bagikan