Meriahkan HUT BRI ke-128 ‘BRI Sportartcular 2023’, Branch Office Palopo Gelar Berbagai Lomba Merakyat dan Malam Penghargaan

  • Bagikan
PIMPINAN Branch Office Palopo, M.Nabhan Tamam memberikan sambutan (gambar atas). Tampak suasana pembukaan diikuti karyawan BRI (gambar di bawah)

PALOPO --- Hari Ulang Tahun (HUT) BRI ke-128 akan diperingati pada Sabtu 16 Desember 2023. Tema HUT BRI 2023 adalah “Kuat dan Hebat”. Branch Office Palopo memeriahkan dan mengisi HUT BRI ke-128 dengan berbagai acara yang benar-benar menyatu dan merakyat.

Acara apa saja itu? Dalam rundown acara HUT BRI Sportartcular 2023 Branch Office Palopo, kegiatan memeriahkan HUT BRI diawali tanggal 2 Desember 2023, lalu. Diawali dengan acara pembukaan oleh Pimpinan Branch Office Palopo M. Nabhan Tamam. Kemudian setiap kontingen peserta Insan Brilian Branch Office Palopo hadir. Dilanjutkan acara Eksebisi Pinca vs CBM untuk tennis meja, dilanjutkan lomba badminton, lomba tennis meja, dan lomba volly. Kemudian tanggal 5 Desember 2023, lanjut lomba PES, lomba gaplek dan lomba karaoke.

Pada tanggal 16 Desember 2023, paginya jam 7 upacara HUT BRI di Pelataran BRI. Kemudian lanjut senam, lomba makan kerupuk, lomba estafet tepung, lomba tarik tambang, lomba lari karung, Guest Star oleh Band Bakvdapa, lomba mewarnai, lomba hitung uang. Ada juga pembagian doorprize BRI Sportartcular 2023. Kemudian terakhir ditutup dengan acara Awarding Night (Malam Penghargaan Pegawai Terbaik) pukul 18:30 Wita di Pelataran BRI.

''Kegiatan ini semua dalam rangka memeriahkan acara HUT BRI yang ke-128 (BRI Sportartcular 2023)'' ujar Pimpinan Branch Office BRI Palopo, M. Nabhan Tamam, dalam sambutan pembukaan.(ary)

  • Bagikan