Rumah Juang Hasrul Rahman Menjamur

  • Bagikan
Hasrul Rahman, SE

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Pada pileg DPR RI 2024 mendatang, salah satu putra terbaik Wija To Luwu yang saat ini menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjend) DPP Partai Golkar, Hasrul Rahman SE, menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Luwu Raya Provinsi Sulawesi Selatan lewat Partai Golkar Nomor Urut 2.
Keseriusannya untuk lolos ke Senayan, ditandai dengan makin menjamurnya posko dan rumah perjuangan Hasrul Rahman Caleg DPR RI Golkar Nomor 2 dibentuk oleh relawan dan pendukung.

Salah satu yang terbesar di Kelurahan Binturu, Kota Palopo, sebelum lampu merah Binturu.
Selain itu, baliho Hasrul Rahman juga mejeng di sejumlah titik lokasi kampanye baliho yang sudah ditetapkan KPU.

Kepada Palopo Pos, Ahad 10 Desember 2023, Hasrul Rahman yang juga pengurus DPP Golkar menyampaikan terima kasih kepada para pendukung dan simpatisan. Ia siap membawa amanah tersebut ke Senayan nantinya.
Hasrul yang akrab di sapa Bung Jack mengatakan, di samping siap lahir batin, berbekal pengalaman Ormas dan Partai politik yang digeluti selama ini dirinya siap membawa amanah rakyat Tana Luwu untuk diperjuangkan di Rumah Wakil Rakyat di Senayan Jakarta.

”Alhamdulillah pengalaman di HMI, di IPMIL, AMPI, KNPI dan Kosgoro serta berkecipung di Partai Golkar selama kurun waktu 25 tahun, hari ini dengan dengan kepercayaan diri dan introspkesi yang dalam, dengan ucapan Bismillah saya menyatakan untuk maju Caleg DPR RI Partai Golkar untuk Dapil III Sulsel,” kata Hasrul.

Untuk diketahui, Hasrul Rahman saat ini adalah satu-satunya Wija To Luwu yang duduk sebagai Wasekjend DPP Golkar mendampingi Ketum Airlangga Hartarto di Jakarta dan memiliki posisi sangat strategis di Partai Berlambang Partai pohon Beringin. Hasrul Rahman menjadi orang Luwu Raya kedua setelah almarhum H Fachri A Leluasa yang pernah menjadi Pengurus Harian DPP Partai Golkar di Jakarta. Keduanya adalah putra asli Cilallang-Kamanre Kabupaten Luwu
”Untuk memajukan dan mempercepat proses pembangunan di Tana Luwu, kita membutuhkan figur-figur yang mumpuni, punya kapasitas dan kapabilitas untuk mengawal aspiasi masyarakat Tana Luwu di Senayan. Untuk itu saya siap maju di Partai Golkar dan partai Golkar dalam Pemilu legislatif 2024 mendatang menawarkan kepada masyarakat Caleg-caleg yang memenuhi kriteria diatas.

Saya juga maju untuk meneruskan Cita-cita almarhum Bapak H Fachry Andi Leluasa,” kata Hasrul dan meminta seluruh Kader Partai Golkar di Tana Luwu mendo’akan almarhum Facry Andi Leluasa
Hasrul Rahman yang akrab di sapa Bung Jack, adalah putra asli kelahiran Cilallang Kabupaten Luwu. Ia adalah alumni SMA PGRI Belopa dan alumni Fakultas Ekonomi Universitas Muslim Indonesia. Saat ini disamping sebagai Wasekjend DPP Partai Golkar Bidang Pariwisata dan ekonomi kreatif, pula menjabat unsur Ketua di Pengurus Pusat Kosgoro 1957, pula menjadi Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR). (idr)

  • Bagikan