Alasan RMB dan IAS Sebut Hasrul Layak Wakili Luwu Raya di DPR RI

  • Bagikan

Wakil Wali Kota Palopo dua periode Rahmat Masri Bandaso bersama IAS, dan Hasrul Rahman di Posko Harapan Rakyat, Jalan Jend Sudirman, Kota Palopo, Sabtu, 16 Desember 2023. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar, Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) menyebut sederet alasan mengapa Hasrul Rahman (HR) layak menjadi wakil rakyat di DPR RI.

HR yang hadir dengan tagline #HarapanRakyat salah satu putera Luwu Raya yang benar-benar eksis di level pusat. Saat ini menjabat sebagai Wakil Sekjen DPP Golkar.

Dia memastikan politisi yang bisa menembus jabatan Wasekjen pasti bukan kaleng-kaleng.

"Ini yang perlu diingat. Seingat saya, baru dua orang tokoh Luwu Raya yang sukses menjadi pengurus harian DPP Golkar. Yang pertama adalah Fachri Andi Laluasa dan yang kedua adalah Hasrul Rahman," terang mantan Wakil Wali Kota Palopo dua periode itu, di Posko Harapan Rakyat, Jalan Jend Sudirman, Kota Palopo, Sabtu, 16 Desember 2023.

RMB yang saat ini berstatus Bakal Calon Wali Kota Palopo Partai Golkar itu, juga menegaskan sosok caleg nomor urut 2 Partai Golkar, Dapil Sulsel III itu, memiliki konsistensi di atas rata-rata dalam sebuah perjuangan.

"Juga, kematangan sebagai politisi sudah tidak bisa diragukan lagi. Mari, seluruh warga dan simpatisan Golkar yang hadir, waktunya kita memberi kesempatan kepada HR berbakti untuk Sulsel lewat jalur DPR RI," pinta RMB

RMB hadir di Posko HarapanRakyat bersama fungsionaris Golkar Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS). Sejumlah pengurus teras Golkar Palopo juga hadir. Mereka sarapan bareng dengan menu aneka hidangan khas Luwu.

IAS yang berstatus bakal calon gubernur Sulsel Partai Golkar 2024 itu tidak sungkan menghabiskan beberapa potong peong dan durian. Peong adalah makanan khas Luwu yang terbuat dari ketan hitam yang dimasak di bambu. Sangat enak jika dikonsumsi bersamaan dengan durian.

Sepekan terakhir, IAS dan Hasrul Rahman melakukan roadshow Luwu Raya untuk mengampanyekan Partai Golkar. "Insya Allah, Golkar Menang, Rakyat Sejahtera". (*/pp)

  • Bagikan