Fix, Victor Mansaray Tetap di PSM,  Ikut Official Training Jelang Laga Hadapi Persik Kediri

  • Bagikan

Penyerang PSM Makassar Victor Mansaray saat melakukan latihan jelang laga menghadapi Persik Kediri. (IST)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Akhirnya, terjawab sudah status penyerang asing PSM Makassar Victor Mansaray.

Menjelang laga menghadapi Persik Kediri, sang pemain dipastikan akan tampil bersama PSM Makassar ketika bersua tim tuan rumah Persik Kediri di pekan ke-23 kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 yang akan dihelat, di kandang Persik Kediri, Stadion Brawijaya Kediri, Senin (18/12/2023), pukul 16.00 WITA.

Hal ini dipastikan setelah sang pemain sendiri terlihat ikut bersama tim berjuluk Juku Eja itu di sesi official training jelang menghadapi Persik Kediri, Minggu, 17 Desember 2023.

Seperti diketahui, pada ajang Liga 1 Indonesia pekan ke-23, Persik Kediri akan menjamu tamunya PSM Makassar.

Sebelumnya, Manajemen tim PSM Makassar melalui Media Officer, Sulaiman Abdul Karim secara tidak langsung menyebut sang pemain masih bertahan di tim.

Ia menyebut bahwa sang pemain masih dijadwalkan berangkat di rombongan tim untuk berlaga di pekan ke-23 menghadapi Persik Kediri.

“Mansaray terjadwal berangkat ke Kediri,” singkat pria yang akrab disapa Sule itu dalam keteranganya, Sabtu (16/12/2023).

Dengan adanya kabar ini dan kepastian ini, maka pemain asal Amerika Serikat itu bisa dipastikan bertahan dan masalahnya bersama tim kemungkinan sudah terselesaikan. (*/fajar/pp)

  • Bagikan