Andi Rahmat Bincang Bisnis Pendidikan dengan Menteri Investasi Bahlil Lahadahlia

  • Bagikan

Andi Rahmat saat melakukan pertemuan bisnis dengan Menteri Investasi Indonesia Bahlil Lahadahlia, Konglomerat Boy Tohir, yang juga di hadiri Politisi PDIP Maruarar Sirait di Jakarta, pada Ahad 17 Desember 2023. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Andi Rahmat yang saat ini banyak bergelut di dunia bisnis melakukan pertemuan bisnis dengan Menteri Investasi Indonesia Bahlil Lahadahlia, Konglomerat Boy Tohir, yang juga di hadiri Politisi PDIP Maruarar Sirait di Jakarta, pada Ahad 17 Desember 2023.

Dalam pertemuan tersebut Maruarar sirait memperkenalkan Andi Rahmat sebagai Mantan Aktivis Mahasiswa sebagai ketua UMUM KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) Pusat, juga mantan koleganya di DPR Ri khususnya di komisi 11 DPR-RI bersama Bambang Soesatyo (Ketua MPR Ri saat ini), dan Misbakhun. Maruarar sempat memuji kiprah Andi Rahmat saat ini sebagai pengusaha nasional dan mendoakan agar bisnisnya terus berkembang.

Dalam pertemuan itu Andi Rahmat memaparkan tentang potensi bisnis yang terus berkembang di sektor Teknologi Informasi yang masih sangat jarang di garap oleh para pemain bisnis Indonesia. Indonesia saat ini memiliki potensi pasar on line terbesar di Asia Tenggara.

Secara khusus Andi Rahmat yang juga merupakan Pemilik dari Great Edu memaparkan potensi bisnis pendidikan on line. Berdasarkan Analis Industri Global, pasar pendidikan dan les privat diperkirakan akan tumbuh sebagai industri senilai $227,2 miliar USD pada tahun 2023. Potensi ini yang disasar oleh Great Edu yang juga terus berkembang sebagai layanan pendidikan on line di Indonesia. (*/junaidi rasyid)

  • Bagikan