Timnas AMIN Tur Gerakan Rakyat untuk Perubahan di Jawa Tengah, Resmikan Sejumlah Posko yang Didirikan Masyarakat

  • Bagikan

Timnas Pemenangan AMIN menggelar Tur Gerakan Rakyat untuk Perubahan di Jawa Tengah dengan mendatangi masyarakat yang ada di berbagai daerah kabupaten/kota berlangsung sejak Jumat (15/12) hingga Minggu (15/12). --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAWA TENGAH-- Timnas Pemenangan AMIN menggelar Tur Gerakan Rakyat untuk Perubahan di Jawa Tengah dengan mendatangi masyarakat yang ada di berbagai daerah kabupaten/kota di sana.

Tim tersebut dipimpin Executive Captain Timnas Pemenangan AMIN Sudirman Said didampingi dua orang Presidium Nasional Gerakan Rakyat Muhammad Ramli Rahim dan Laode Basir dan koordinator presidium gerakan rakyat Jateng Azmi Madjid.

Muhammad Ramli Rahim mengatakan Tur Gerakan Rakyat untuk Perubahan di Jawa Tengah berlangsung sejak Jumat (15/12) hingga Minggu (15/12). Ada beberapa daerah yang dikunjungi seperti Kabupaten Banjarnegara, Banyumas Purwokerto, dan Kota Purbalingga.

Dalam tur tersebut Timnas Pemenangan AMIN banyak mendatangi dan meresmikan posko pendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut satu Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar yang didirikan secara mandiri oleh masyatakat.

"Peresmian pertama dilakukan di Banjarnegara, ada tiga posko sekaligus disana yang kami resmikan. Kemudian Purbalingga ada dua posko, dan terakhir di Banyumas Purwokerto itu ada satu posko di sana," ujarnya, Minggu (17/12).

Muhammad Ramli Rahim yang juga Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) mengungkapkan, dalam peresmian sejumlah posko tersebut masyarakat tampak sangat antusias. Mereka dengan begitu semangatnya menginginkan perubahan.

"Alhamdulillah antusias masyarakat untuk membentuk posko pemenangan AMIN sangat besar. Dan sangat terlihat dari kedatangan mereka yang tidak dimobilisasi, tidak disiapkan uang transfer, namun mereka menyediakan posko rumah-rumah mereka sebagai posko," ungkapnya.(*/pp)

  • Bagikan