Dekatkan Diri ke Masyarakat, Caleg Dapil 3 James Wehantouw Bagikan Ratusan Kalender di Lantebung, Untia dan Pasar Daya

  • Bagikan

MAKASSAR. --- Dalam upaya lebih mendekatkan diri dan meraih simpati masyarakat yang bermukim di wilayah Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar Dapil 3 Nomor Urut 2, James L.A. Wehantouw yang diusung Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kembali berkunjung menemui warga secara 'door to door', Senin (18/12/2023) sore sampai malam.

Didampingi Ketua DPC PSI Kecamatan Biringkanaya, Yodi Kristianto, SH, MH, sang Caleg bersama Tim Pemenangan Sahabat James membagikan ratusan kalender tahun 2024 yang bergambar foto James dan Kaesang Pangarep (Ketua Umum PSI) dengan menyasar pemukiman padat penduduk di wilayah Lantebung (Kelurahan Bira, Kecamatan Tamalanrea), Kampung Nelayan Salodong (Kelurahan Untia, Kecamatan Biringkanaya).

Selain kedua wilayah pemukiman tersebut yang mendapat sambutan hangat dan penuh antusias dari masyarakat setempat, James bersama tim pemenangannya juga membagikan kalender ke para pedagang yang masih berjualan dan melayani pengunjung pada malam hari di Pasar Daya (Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanaya).

Kedatangan Caleg yang dikenal sebagai wartawan senior di Makassar ini ke wilayah Lantebung dan Kampung Nelayan Salodong tentunya bukan yang pertama kalinya. Pasalnya sekitar 2 bulan lalu saat krisis air bersih akibat kemarau panjang yang melanda sejumlah wilayah di Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya, James bersama Muhammad Surya (Ketua DPW PSI Sulsel dan Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1) sudah beberapa kali berkunjung membawa bantuan air bersih PDAM dan membagikan kepada warga terdampak.

Tak heran jika kedatangan Caleg yang berdomisili di Perumahan Taman Telkomas (Kelurahan Berua, Kecamatan Biringkanaya) ini, masih segar dalam ingatan sebagian besar warga Lantebung dan Kampung Nelayan Salodong yang sangat merasakan begitu besar kepedulian James serta PSI terhadap kesulitan rakyat kecil di masa kemarau panjang yang baru berlalu.

Kepada media ini saat ditemui usai melaksanakan kegiatan bagi-bagi kalender tahun 2024, James mengakui pula jika kunjungan kali ini bertujuan pula untuk memperkenalkan kepada masyarakat meski hanya melalui gambar foto yang terpajang di lembaran kalender, wajah Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep yang juga putra bungsu Presiden RI Joko Widodo.

"Masyarakat di Lantebung, Salodong dan Pasar Daya merasa sangat gembira mendapatkan souvenir kalender tahun 2024 yang bisa jadi pajangan di rumah maupun di tempat usaha mereka. Kegembiraan pun bertambah tatkala melihat foto Kaesang Pangarep yang membuat mereka kagum terhadap sosok muda pemimpin partai yang penuh inovasi dan punya masa depan cemerlang," tandas James yang alumni SMA Negeri 1 Makassar ini. (*)

  • Bagikan