Kejuaraan Tenis Meja Antar Pelajar Se Luwu Raya, akan Digelar 23-24 Desember 2023 di Masamba

  • Bagikan

Kejuaraan Tenis Meja Antar Pelajar se Luwu Raya akan di Gelar di Gedung Pemuda Masamba Kabupaten Luwu Utara 23-24 Desember 2023. Nampak panitia saat foto bersama. --junaidi rasyid--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Kejuaraan Tenis Meja Antar Pelajar se Luwu Raya akan digelar di Gedung Pemuda Masamba Kabupaten Luwu Utara 23-24 Desember 2023.

Sekretaris Panitia Hendra mengatakan, Kejuaraan Tenis meja se Luwu Raya merupakan salah satu program kerja PTMSI Kabupaten Luwu Utara dalam rangka menjaring atlet potensial ke depan.

Kejuaraan Tenis meja antar pelajar se Luwu Raya aka diikuti Pelajar SMA, SMP, Dan SD sederajat dengan Katagori Pertandingan U-12 untuk Pelajar SD , sedangkan Untuk Kategori U-18 untuk Pelajar SMP dan SMA.

Semua kategori tunggal campur baik putra dan putri dengan sistem pertandingan setengah kompetisi dan dibagi pool dilanjutkan dengan sistem gugur.

Biaya pendaftaran Rp25.000 setiap atlet. Hadiahnya berupa uang pembinaan, tropi, dan sertifikat.

Pendaftaran ditutup Jumat, 22 Desember 2023 pukul 23.00 Wita. Saat ini, sudah ada beberapa yang melakukan konfirmasi dan siap menyukseskan acara ini. Baik dari Kota Palopo, Luwu, Luwu Timur, dan Luwu Utara sendiri.

Karenanya, kita berharap agar dukungan semua pihak dalam menyukseskan event ini. (*/junaidi rasyid)

  • Bagikan