Adira Finance Buka Kantor Baru di Malili, Target 100 Kendaraan Dilayani dengan Budget Rp5 M per Bulan

  • Bagikan

SUASANA saat kegiatan grand opening kantor baru Adira Finance Satellite Malili Cabang Palopo, dibuka langsung oleh Kepala Wilayah
PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk, Sulbar, Sulsel, Sultra, Irfan Budianto, dan didampingi Kepala Cabang Adira Finance Palopo, Abdul Munir, beserta para karyawan Adira se Luwu Raya dan Toraja, Rabu 20 Desember 2023, sekitar pukul 10.00 Wita. --akmal--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MALILI-- PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk, kini terus memperlebar sayapnya. Itu dilakukan dalam rangka menarik dan menambah nasabah.

Perusahaan keuangan ini, yang utamanya bergerak dalam bidang penyediaan pembiayaan konsumen baik untuk motor dan mobil baru atau bekas, kali ini membuka outlet baru di Kecamatan Malili, Luwu Timur.

Kegiatan grand opening kantor baru Adira Finance Satellite Malili Cabang Palopo ini, dibuka langsung oleh Kepala Wilayah
PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk, Sulbar, Sulsel, Sultra, Irfan Budianto, dan didampingi Kepala Cabang Adira Finance Palopo, Abdul Munir, beserta para karyawan Adira se Luwu Raya dan Toraja, Rabu 20 Desember 2023, sekitar pukul 10.00 Wita.

Kantor Adira Satellite Malili ini sendiri berada di Jalan Soekarno Hatta jalur dua samping Hotel llagaligo, Puncak Indah, Kecamatan Malili, Luwu Timur.
Hadir dalam acara ini, antara lain para person in charge (PIC) Dealer yang ada di Luwu Timur, BPJS Maliki, perwakilan Polsek Malili dan pemerintah setempat.

Suasana pengguntingan pita oleh
Kepala Wilayah
PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk, Sulbar, Sulsel, Sultra, Irfan Budianto, dan didampingi Kepala Cabang Adira Finance Palopo, Abdul Munir, beserta para karyawan Adira se Luwu Raya dan Toraja
. --akmal--

Dalam sambutannya,
Irfan Budianto mengatakan bahwa, salah satu yang memotivasi dibentuknya Satellite Malili ini karena potensinya cukup bagus. Di sini rata-rata penjualannya cukup baik setiap bulan, dimana kontribusinya bisa mencapai 50 unit sebulan baik motor dan mobil baru dan bekas sementara nilai pembiayaannya itu bisa mencapai Rp 2 miliar per bulan. Selain itu potensi market di Malili terlihat cukup besar, karena Malili memiliki beragam penghasilan dari SDMnya sehingga bisa maksimal mensupport dan menggerakkan perekonomian masyarakat Malili dan pertumbuhan ekonomi dan juga bisa mensupport penjualan dealer yang ada disini.

Kemudian, lanjut Irfan, kehadiran Satellite Malili juga memberikan alternatif pembiayaan kepada masyarakat Malili. Jadi ada pilihan, mereka bisa pembiayaan motor, pembiayaan mobil, pembiayaan alat elektronik, termasuk pembiayaan dana tunai.

"Adira inikan memiliki beberapa jenis pembiayaan, selain motor mobil baru dan bekas, juga ada HP, netbook, sprinbed, sepeda dan motor listrik, dan juga pembiayaan dana tunai untuk modal kerja, usaha dan biaya renovasi rumah, dan bahkan biaya umroh dengan jaminan BPKB motor atau mobil tergantung nilai pembiayaannya.

Untuk diketahui, saat ini, Satellite yang dibawahi Cabang Palopo terdiri dari Satellite Toraja, Masamba, Mangkutana dan Malili.

"Khusus di Satellite Malili ke depan kita target penjualan kendaraan baik motor maupun mobil minimal 75 hingga 100 unit per bulan dimana nilai uang pembiayaannya itu sekitar Rp5 miliar," ungkap Irfan.

Dan sebagai harapan atas dibukanya Satellite Malili ini, mudah-mudahan bisa membantu dan memenuhi kebutuhan masyarakat dengan memilih fasilitas pembiayaan yang ada. Selanjutnya bisa tumbuh, berkembang bersama dengan finance dan rekan-rekan dealer kami yang ada di Malili. Serta secara umumnya mudah-mudahan bisa menggerakkan perekonomian di Luwu Timur.

Sementar itu, Kepala Cabang Adira Finance Palopo, Abdul Munir, SE, dalam sambutannya berharap agar Satellite Malili yang dibawahi Cabang Palopo ini bisa bertumbuh berkembang dan besar. Dan jika sudah besar, maka Satellite Mangkutana, ke depan bisa mudah mudahan bisa menjadi cabang.

"Untuk membesarkan perusahaan memang dibutuhkan kekuatan, tenaga, dan pikiran serta kerjasama yang baik. Makanya kepada semua diharapkan untuk bisa bekerja dengan baik agar bisa berdampak positif," tutur Munir.

Disela kegiatan grand opening ini diawali dengan tarian adat, pengguntingan pita, dan pemotongan nasi tumpeng oleh
Kepala Wilayah PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk, Sulbar, Sulsel, Sultra, Irfan Budianto. (akmal)

  • Bagikan