Galang Donasi, SevenTees Clothing Jual Kaus Peduli Palestina

  • Bagikan

Brand kaus asal Kota Palopo Seven Tees menggalang donasi untuk Palestina.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Banyak cara menunjukkan empati terhadapa tragedi kemanusiaan di Palestina. Salah satunya adalah dengan pengumpulan donasi seperti yang dilakukan oleh SevenTees Clothing. Brand kaus asal Kota Palopo ini menggunakan cara kreatif menarik perhatian masyarakat agar tetap berdonasi dengan cara membeli kaus Peduli Palestina.

Jefriadi, Owner SevenTees Clothing mengungkapkan, awalnya ide ini hanya sebagai bentuk kepedulian melalui desain kaos, namun setelah disebar melalui media sosial, ternyata banyak peminatnya.

"Alhamdulillah, setelah kita buka penggalangan donasi melalui penjualan kaus ini, respon publik sangat baik. Bahkan sempat kewalahan melayani pesanan dari luar daerah," katanya pada, Senin, (25/12).

Ia menambahkan, dari penjualan kaos yang dimulai sejak tanggal 6 November hingga 13 Desember ini, jumlah donasi yang berhasil dikumpulkan sekitar 4 juta rupiah dari sekitar kurang lebih 120 lembar kaus yang terjual.

"Selanjutnya dana tersebut, kami serahkan ke LAZNAS Wahdah Inspirasi Zakat Palopo, untuk disalurkan kepada yang berhak. Kami berterimakasih kepada semua orang yang telah berpartisipasi dengan membeli kaus ini, sebagai bentuk kepeduliannya terhadap saudara-saudara kita di Palestina," pungkasnya.(*/rls/pp)

  • Bagikan