Kapolda Sulsel Hadir Di Acara Reuni Alumni Pesantren IMMIM Tamalanrea, Ceritakan Kenangan Indah Semasa Mondok

  • Bagikan

Suasana saat Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R.Djajadi didampingi Dirbinmas dan Kabid Propam Polda Sulsel menghadiri acara Reuni Alumni Pondok Pesantren IMMIM Tamalanrea Makassar, Ahad, 24 Desember 2023. -- hms immim--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R.Djajadi didampingi Dirbinmas dan Kabid Propam Polda Sulsel menghadiri acara Reuni Alumni Pondok Pesantren IMMIM Tamalanrea Makassar.

Acara yang dirangkai dengan ramah-tamah, silaturrahmi dan bertatap muka dengan para Alumni ini bertempat di Pondok Pesantren IMMIM Tamalanrea Makassar, Minggu(24/12/23)

Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R.Djajadi

Dalam Sambutannya, dihadapan Ketua Yayasan, Pengasuh Pondok dan para guru serta Alumni, Putra Bone ini mengatakan acara Reuni Akbar adalah ajang silaturrahmi dan mengenang indah waktu sekolah dulu.

Kapolda pun menceritakan saat dirinya menuntut ilmu di Pesantren IMMIM, banyak pelajaran berharga yang ia dapat saat mondok, yang tidak didapatnya di tempat lain.

Diceritakannya, meski dahulu ketika dirinya mulai melangkahkan kaki di halaman sekolah dan menuntut ilmu di Pesantren, terasa sangat berat dan berjalan lama, namun diakuinya saat- saat itulah yang dirindukan.

Kapolda Sulsel juga mengungkapkan bahwa sebagai bagian dari alumni pesantren IMMIM ia merasa bangga pernah menjadi santri bagian dari keluarga besar Pesantren IMMIM, yang mana sampai saat ini terus tumbuh dan berkembang menjadi salah satu sekolah terbaik di Kota Makassar.

Diakhir sambutannya, Kapolda Sulsel berharap agar para alumni Pondok Pesantren IMMIM terus Solid dan kompak, serta terus berkontribusi memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Terus lah tunjukkan eksistensi kalian dengan selalu berkontribusi positif terhadap masyarakat," harap Kapolda Sulsel.

Kapolda Sulsel juga tak lupa mengajak seluruh Alumni Pondok Pesantren IMMIM untuk terus menjaga situasi Kamtibmas agar senantiasa kondusif di Sulsel serta turut ambil bagian dalam menyukseskan Pemilu 2023-2024 agar berjalan aman dan lancar. (*/rls)

  • Bagikan