Tinjau Pos dan Personil, Kapolres Lutra AKBP Galih Indragiri: Jangan Cuma Main Game

  • Bagikan

Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri saat meninjau pos pengamanan dan pelayanan OPS Lilin 2023 untuk tidak bersantai saat melakukan penjagaan. --hms pemprov--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA -- Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri minta seluruh personil yang berjaga di pos pengamanan dan pelayanan OPS Lilin 2023 untuk tidak bersantai saat melakukan penjagaan.

Pesan itu disampaikan saat meninjau langsung Situasi pos dan personil serta sarana prasarana di dua pos pengamanan dan satu pos pelayanan Ops Lilin - 2023, Minggu (24/12/2023).

Dirinya berharap, dengan kelengkapan fasilitas yang diberikan di dalam pos akan meningkatkan kualitas kerja dari seluruh personil baik kepolisian maupun instansi lain yang tergabung di pengamanan OPS Lilin 2023 dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kalau pas lagi jaga jangan main game saja, sapa masyarakat beri tau kalau kita ada pos yang bisa dimanfaatkan saat mudik Natal dan tahun baru baik itu untuk beristiharat, mendapatkan informasi. Intinya tugas kita adalah memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Kunjungan ini sekaligus juga untuk melihat apa saja yang kurang dan masih dibutuhkan di dalam pos." Terang Galih disela peninjauannya.

Pada Operasi lilin-2023 dalam rangka Natal dan Tahun Baru 2024 polres Luwu utara mendirikan dua pos pengamanan masing -masing di tugu durian kecamatan sabbang dan jembatan kopi-kopi di kecamatan bone-bone. Serta satu pos pelayanan di monumen masamba affair kecamatan masamba.

Masyarakat yang membutuhkan maupun ingin memberikan informasi seputar mudik dan Natal hingga membutuhkan tempat istirahat saat melakukan perjalanan mudik dapat memanfaatkan kehadiran pos yang tersebar di tiga titik. (*/junaidi rasyid)

  • Bagikan