Menangkan Prabowo di Palopo, Ketua TKD Provinsi Berikan Teknik ‘Tempur’ di Lapangan

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BATUPASI-- Dalam rangka memenangkan Capres/Cawapres Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024, Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Provinsi Sulawesi-Selatan, Irjen Pol (P) Drs Damisnuram SH MM mengadakan silaturahim dan tatap muka di Palopo.

Tatap muka berlangsung pada Sabtu, 30 Desember 2023 pukul 14.00 Wita di Sekretariat TKD Palopo sekaligus Kantor Gerindra Palopo, Jl. Andi Machulau No. 1 Kota Palopo.

Tampak hadir, Ketua TKD Palopo Hj Hasriani SH, Ketua Dewan Pengarah TKD Palopo Bogi Harto Tahir SH MKn, Reski dari Golkar, Basri Annas, dan lainnya.

Pada kesempatan itu, Ketua TKD provinsi memberikan teknik-teknik 'tempur' di lapangan untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 14 Februari 2023.

Teknik tersebut yang dipelajari waktu Ketua TKD Sulsel tugas mulai dari letnan dua sampai jenderal bintang 2.

Ketua Dewan Pengarah TKD Palopo, Bogi Harto memberikan tanggapan kedatangan 'Pak Jenderal' Damisnuram yang memberikan TKD Palopo motivasi untuk berjuang dan menang kompetisi Caleg dan Pilpes di 2024.

Sebelumnya dilansir, sesuai undangan Ketua TKD Kota Palopo, Hj. Hasriani SH yang diterima Palopo Pos, silaturahim ini melibatkan Ketua Parpol Koalisi Indonesia Maju Pemenangan Prabowo-Gibran Kota Palopo. Masing-masing ketua Parpol mengikutsertakan tiga orang yang namanya sudah diusulkan menjadi TKD. Dan Calegnya dari masing-masing Dapil sebanyak dua orang.

Untuk diketahui, Parpol pendukung Prabowo-Gibran yakni Gerindra, Golkar, Demokrat, Gelora, PAN, dan lainnya. (ikh)

  • Bagikan