Hari Ini, Pj Gubernur Sulsel di Lutra, Bupati Indah Siap Sambut, Berikut Agendanya

  • Bagikan

PJ Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Bupati Indah Putri Indriani siap menyambut Kedatangan Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin di Kabupaten Luwu Utara Jumat, 5 Januari 2024 hari ini.

Kunjungan Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin dalam rangka Kunjungan Kerja di sejumlah Wilayah di Luwu Raya. Dimana Pj Gubernur Sulsel telah hadir di Luwu Timur Kamis, 4 Januari 2024 . Dan, akan dilanjutkan di Luwu Utara.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani. --hms--

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani.

Bupati Indah Putri Indriyani saat dikonfirmasi Kamis, 4 Januari 2023 usai melantik sejumlah pejabat lingkup Pemkab Luwu Utara di aula Lagaligo mengatakan terkait kunker Pj Gubernur Sulsel di Lutra akan disambut. ''Yah, kita akan menyambut Bapak Pj Gubernur, Dinas terkait telah kami koordinasikan terutama Dinas Pertanian,'' katanya.

Adapun agenda di Lutra, Gubernur akan bertolak ke Luwu Utara dari Luwu Timur. Mereka menggunakan mobil bersama rombongan. Akan meninjau kebun sawit di desa Bunga Pati Tanalili.

Selanjutnya, Pj Gubernur menuju Kantor Bupati Luwu Utara. Mereka akan silaturahmi dengan Forkopimda dan penyerahan bantuan 1 unit mobil damkar, penyerahan blanko KTP elektronik, penyerahan bantuan peralatan usaha kepada pelaku UMK.

Setelah itu, Pj Gubernur Sulsel menuju Desa Baloli Kecamatan Masamba dengan agenda penanaman Perdana Pisang Cavendish.

Kemudian, Sabtu pagi, 6 Januari 2024 peninjauan Pasar Sentral Masamba dan pelaksanaan GPM di Kantor Perpustakaan. (*/junaidi rasyid)

  • Bagikan