Baharman Supri, Semangat 45 Maju Caleg DPRD Provinsi

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA-- Caleg Golkar untuk DPRD Provinsi Sulsel, Drs Baharman Supri MM mulai masif berkampanye. Legislator Palopo ini, memasang ribuan banner.

Pada Sabtu, 6 Januari 2024 lalu, terlihat banner Baharman dipasang di Jl. Andi Djemma. Banner tersebut dipasang bolak-balik sehingga dapat dilihat pengguna jalan dari arah utara dan selatan.

Tak hanya itu, banner dengan ukuran diperkirakan 40 cm x 60 cm itu, juga terpasang di sepanjang ruas jalan di Palopo. Seperti Jl. Andi Kambo, dan lainnya.

''Taglinenya yang menarik. Semangat 45,'' ucap warga yang melintas di Jl. Andi Djemma.

Untuk diketahui, Baharman Supri merupakan Caleg DPRD Provinsi Sulsel nomor urut 4. Ia maju di Daerah Pemilihan (Dapil) Tana Luwu meliputi Kab/kota Palopo, Luwu, Luwu Utara, dan Luwu Timur.

Dalam sebuah kesempatan, Baharman yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Kota Palopo mengatakan, ia maju Caleg provinsi karena ingin memperluas pengabdiannya. Kalau selama ini, pengabdiannya melalui jalur politik hanya wilayah Kota Palopo. Ke depan, ingin mengabdi untuk wilayah Tana Luwu meliputi empat kab/kota.

Baharman yang dikonfrimasi Palopo Pos Sabtu lalu, mengatakan, banner yang dipasang tidak banyak, hanya seribu lembar.

Adapun makna "semangat 45" yakni gabungan dari nomor parpol Golkar (4) dan nomor urut Caleg Baharman (5). Bila digabung maka bermakna politik itu perjuangan. Dan perjuangan itu tidak bisa dicapai tanpa semangat yang berkobar-kobar.

''Jadi pertempuran yang didukung amunisi yang canggih, jumlah yang banyak tapi tidak punya semangat kemenangan, ujungnya kekalahan. Tetapi amumisi seadanya, peralatan seadanya bisa mengalahkan siapapun karena semangat seperti tahun 45, kita menang dan merdeka karena semangat yang menyala-nyala,'' jelasnya. (ikh)

  • Bagikan