Pemain Voli Asal Indonesia Megawati Tampil Luar Biasa di Liga Voli Korea, Masuk Jajaran Top Skor

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, KOREA-- Luar biasa penampilan Megawati Hangestri Pertiwi. Bermain di Liga Voli Korea, penampilannya menjadi magnet. Ia tampil begitu memukau dengan smash-smash kilatnya.

Berkat smashnya itu, Megatron, julukan Megawati Hangestri pun menduduki top skorer Liga Korea. Kini, ia mengancam Yaasmeen Bedart-Ghani dari AI Peppers dalam daftar top skor Liga Voli Korea usai Red Sparks mengalahkan GS Caltex di Chungmu Gymnasium, Daejeon, Sabtu, 6 Januari 2024.

Megawati mencetak 16 poin saat Red Sparks mengalahkan GS Caltex.

Ini adalah torehan poin tertinggi Megawati dalam tiga laga terakhir setelah hanya mampu mencetak 11 poin dan delapan poin di dua laga sebelumnya.

Tambahan 16 poin membuat Megawati total memiliki 453 poin di V-League musim ini. Pemain 24 tahun itu berada di posisi tujuh klasemen top skor Liga Voli Korea.

Megawati mengancam posisi Yaasmeen Bedart-Ghani yang berada di posisi keenam. Pemain AI Peppers itu memiliki 459 poin, atau hanya unggul enam poin atas Megawati.

Menariknya posisi Megawati juga tidak terlalu aman. Pemain Timnas Voli Indonesia itu hanya unggul 11 poin atas pemain Pink Spiders, Kim Yeon Koung, yang sering dijuluki Ratu Voli Korea Selatan.

Peringkat pertama top skor Liga Voli Korea masih ditempati Gyselle Silva, yang mencetak 23 poin saat GS Caltex dikalahkan Red Sparks.

Posisi kedua ditempati pemain IBK Altos, Brittany Abercrombie, dengan 567 poin. Setelah itu ada Vanja Bukilic (Hi Pass) dengan 525 poin dan Laetitia Moma Bassoko (Hillstate) dengan 467 poin.

Peluang Megawati untuk naik di daftar top skor Liga Voli Korea cukup terbuka, karena Red Sparks selanjutnya akan menghadapi AI Peppers pada 11 Januari mendatang. (*/net/pp)

Daftar top skor Liga Voli Korea usai Red Sparks kalahkan GS Caltex

  1. Gyselle Silva (GS Caltex) 591 poin
  2. Brittany Abercrombie (IBK Altos) 567 poin
  3. Vanja Bukilic (Hi Pass) 525 poin
  4. Laetitia Moma Bassoko (Hillstate) 467 poin
  5. Jelena Mladenovic (Pink Spiders) 460 poin
  6. Yaasmeen Bedart-Ghani (AI Peppers) 459 poin
  7. Megawati Hangestri Pertiwi (Red Sparks) 453 poin
  8. Kim Yeon Koung (Pink Spiders) 442 poin. (***)
  • Bagikan