AKBP Galih Mohon Pamit: Doakan Semoga Sehat dan Sukses Kita Semua

  • Bagikan

Suasana saat Malam Kenal dan Pamit yang dihadiri Kapolres Luwu Utara AKBP Muh Husni Ramli, mantan Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri dan Ny. Ingrid Galih, Senin, 8 Januari 2024 di Hotel Bukit Indah Masamba. --junaidi rasyid--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Mantan Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri memohon pamit kepada masyarakat Luwu Utara.

Selain itu, mohon doanya semoga selalu sehat dan sukses semuanya.

Hal ini disampaikan saat Polres Luwu Utara menggelar Malam Kenal dan Pamit yang dihadiri Kapolres Luwu Utara AKBP Muh Husni Ramli dan Ny. Ingrid Galih, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Wakil Bupati Suaib Mansyur , Ketua DPRD Drs Basir, Kajari Luwu Utara, Danyon Brimob Baebunta, Makole Baebunta, serta sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda, Senin, 8 Januari 2024 di Hotel Bukit Indah Masamba.

AKBP Galih Indragiri dalam sambutannya mengatakan, selama satu tahun enam bulan bertugas di Luwu Utara sebagai Kapolres, berjalan dengan penuh kebersamaan.

''Selaku orang yang akan meninggalkan Luwu Utara, saya mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini. Dan, permohonan maaf yang tulus hati,'' katanya.

''Harapan saya, walaupun sudah tidak di Luwu Utara, komunikasi kita tetap berjalan. Silaturahmi tetap terjaga,'' harapnya.

Ia pun berpesan kepada Kapolres Penggantinya agar bisa membawa Luwu Utara lebih kondusif.

''Harapan saya kepada Pak Kapolres, agar bisa membawa Luwu Utara makin kondusif,'' katanya.

Sementara itu, Kapolres Luwu Utara AKBP Muh Husni Ramli mengatakan, AKBP Galih Indragiri merupakan teladan dirinya semasa di Pendidikan di Akademi Kepolisian.

''Karena itu, kami harapkan diterima di Luwu Utara. Dan, mohon dukungannya. Berikanlah kami apa yang telah diberikan kepada Kapolres Lama AKBP Galih Indragiri selama di Luwu Utara,'' harap Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Pontianak ini. (*/junaidi rasyid)

  • Bagikan