Golkar-Nasdem Sama-sama Target Dua Kursi

  • Bagikan

Di Dapil 1 Kec. Wara - Wara Utara

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA-- Persaingan Caleg DPRD Kota Palopo untuk Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Wara dan Wara Utara, ketat. Namun demikian, Golkar dan Nasdem sama-sama menargetkan dua kursi pada Dapil ini.

Hal itu dapat dilihat komposisi Caleg dua Parpol tersebut hampir semua bekerja. Sementara, beberapa Parpol lainnya juga memberikan perlawanan. Seperti, Gerindra, Demokrat, PPP dan PDI Perjuangan diprediksi bisa memperoleh kursi.

Plt Sekretaris Golkar Palopo, Harisal A Latif belum lama ini menyebutkan, jika Partai Golkar menargetkan tujuh kursi dari 25 kursi DPRD Palopo dengan jumlah 4 Dapil Kota Palopo.

"Khusus Dapil 1, Golkar menargetkan dua kursi," katanya.

Adapun Caleg Golkar di Dapil 1 yakni Hj Anita Oktaviani Andi Leluasa, Zubir Surasman (incumben), Awaluddin Saruman, Kamriah Muhajir, Syamsul Bahri, Harnas Handayani, dan Steven Hamdani (incumben).

Sementara Ketua Bappilu Nasdem, Abdul Salam mengatakan untuk Dapil 1, Nasdem memiliki potensi meraih dua kursi. Hal itu sesuai target yang mereka siapkan sebelumnya.

"Nasdem khususnya di Dapil 1 kita target dua kursi," jelas Wakil ketua DPRD Palopo ini.

Caleg Nasdem di Dapil 1 yakni Cristian Lupita Lestari Dengen (incumben), Aldhy AR Somalinggi, Arjun Talantan, Munsir F Umar, Hj Jumrianah Campek, Hj Suriani SE, dan Edwar Pandari. (rul/ikh)

Caleg Golkar Dapil 1

  1. Hj Anita Oktaviani AL
  2. Zubir Surasman
  3. Awaluddin Saruman
  4. Kamriah Muhajir
  5. Syamsul Bahri
  6. Harnas Handayani
  7. Steven Hamdani

Caleg Nasdem Dapil 1

  1. Cristian Lupita LD
  2. Aldhy AR Somalinggi
  3. Arjun Talantan
  4. Munsir F Umar
  5. Hj Jumrianah Campek
  6. Hj Suriani SE
  7. Edwar Pandari. (*)
  • Bagikan